wk-media.com – Depo Bangunan telah menggelar pengundian Hadiah Utama dengan total hadiah senilai Rp 12 miliar, secara bersamaan di Tangerang Selatan dan Sidoarjo.

Kambiyanto Kettin, selaku Direktur Utama Depo Bangunan dalam kesempatan ini menjelaskan prosedur pengundian hadiah serta merinci hadiah-hadiah yang telah diberikan. 

Sebelumnya, penarikan Tahap Pertama yang dilakukan pada 3 Juni 2023, Kemudian Tahap kedua pada 7 Oktober 2023 kali ini Depo Bangunan melakukan Proses penarikan Tahap Utama dengan total 163 pemenang. 

Pada tahap 1 dan 2, total hadiah masing-masing tahap bernilai 2,89 Miliar sedangkan pada tahap utama ini total hadiahnya mencapai 6,22 Miliar dalam bentuk uang tunai dengan paket terbesar mencapai 100 juta rupiah per orang pemenang, sehingga total semua tahap menjadi 12 miliar Ujar Bapak Kam Kettin selaku Direktur Utama Depo Bangunan.

Selanjutnya, di Tahap Utama, hadiahnya akan menjadi lebih besar! Bagi konsumen yang memiliki kupon Silver, ada kesempatan untuk mendapatkan 50 paket Uang Tunai dengan nilai hingga puluhan juta rupiah. Sementara itu, bagi yang memiliki kupon Gold, ada 33 paket Uang Tunai dengan nilai hingga ratusan juta rupiah!

“Pada undian Tahap Utama, konsumen dengan kupon Silver dan Gold juga berkesempatan mendapatkan 80 paket Uang Tunai senilai belasan juta rupiah,” kata Kam Kettin.

Undian Tahap Utama dilaksanakan di dua tempat berbeda, yaitu gerai Depo Bangunan di Alam Sutera Tangerang Selatan dan gerai di Sidoarjo.

Gerai di Tangerang Selatan melakukan penarikan undian untuk kupon-kupon dari Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor, Bekasi, Bandar Lampung, Pondok Gede, dan Medan. Sedangkan gerai Sidoarjo menarik undian untuk kupon-kupon dari Sidoarjo, Malang, Denpasar, dan Jember.

Acara ini dihadiri oleh manajemen Depo Bangunan, member Depo Bangunan, sponsor, serta disaksikan oleh Global Agensi dan disahkan oleh Notaris, Kemensos, Dinas Sosial, dan perwakilan kepolisian setempat.

“Ini sebagai bentuk terima kasih Depo Bangunan kepada seluruh konsumen yang telah berbelanja bahan bangunan di tempat kami, karena telah mendapatkan jutaan kupon selama periode Undian 12 Miliar Depo Bangunan. Semoga kami bisa menjadi lebih baik dan memberikan apresiasi yang lebih besar di masa mendatang. Sebagai bocoran untuk tahun 2024, Depo Bangunan akan memberikan Hadiah Undian senilai total 14 Miliar,” pungkas Kam Kettin.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *