wk-media.com – Deu Calion Futures (DCFX) terus melakukan inovasi agar investor mudah berinvestasi di komiditi berjangka. Salah satunya, menyediakan platform yang lebih simpel dan mudah digunakan oleh para investor.

Direktur Operasional DCFX Tonny Fong menjelaskan, melalui platform all in one, perusahaan membuat proses perdagangan menjadi lebih simple dan inklusif dimana pembukaan akun yang cepat, proses setoran instan dan otomatis, dan penarikan yang efisien dalam 10 menit.

“Dengan lebih dari 70 instrumen global, analisis teknikal yang andal, dan fokus pada keamanan, DCFX menawarkan pengalaman trading yang optimal,” ujar Tonny Fong yang dikutip, Rabu (17/1/2024).

Selain itu, Tonny Fong menuturkan, DCFX aktif melakukan rangkaian Tour Collaboration bersama JFX untuk meningkatkan literasi di beberapa kota besar di Indonesia.

DCFX berfokus ke berbagai produk dan pasar keuangan, termasuk forex, komoditas, indeks, dan saham Tunggal AS (CFD). Selain itu, DCFX akan terus berinovasi dalam menyediakan layanan trading, dan menyadari bahwa kemajuan teknologi akan mengambil peran penting kunci utama dalam inovasi yang dilakukan.

Atas inovasi dan kinerja tersebut, DCFX meraih penghargaan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI) sebagai Pialang Berjangka Terbaik 2023 dengan penilaian 96,90% (Grade A+++) pada periode Januari hingga September 2023.

BAPPEBTI memberikan penilaian terhadap 64 pialang berjangka (broker) yang mengantongi lisensi resmi dari BAPPEBTI. Adapun penelitian ini ditentukan dari 70% berdasarkan kinerja pialang berjangka, yakni hasil pengawasan laporan kegiatan pialang berjangka, hasil pengawasan integritas keuangan pialang berjangka, pengawasan transaksi pialang berjangka, penanganan pengaduan nasabah, dan implementasi Anti-Pencucian Uang, Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT) dan 30% berdasarkan penilaian masyarakat.

Penghargaan yang diberikan oleh BAPPEBTI ini, menegaskan bahwa keistimewaan DCFX dalam kinerja pasar perdagangan berjangka komoditi (PBK) yang dinilai melalui penilaian sistematis dan strategis yang dilakukan BAPPEBTI.

Presiden Direktur DCFX Rita Sagita mengatakan, penilaian yang dilakukan oleh BAPPEBTI sebagai pemantik bagi DCFX untuk terus menyediakan layanan trading yang berkualitas dan unggul. Penilaian ini menjadi bukti bahwa kerja keras, transparansi, dan fokus pada kebutuhan pelanggan membuahkan hasil positif.

Pencapaian ini mencerminkan dedikasi kami terhadap seluruh pelanggan dari buah hasil inovasi dan adaptasi DCFX terhadap teknologi.

“Mendapat predikat Broker Terbaik 2023 merupakan suatu kehormatan luar biasa dan merupakan bukti kerja keras dan komitmen DCFX di industri PBK. Penilaian positif ini memotivasi DCFX untuk terus berkembang dan menetapkan tolak ukur baru dalam industri PBK. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada BAPPEBTI dan berharap dapat mempertahankan komitmen DCFX untuk memajukan industri perdagangan berjangka,” kata dia.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *