wk-media.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memberikan kemudahan bagi nasabahnya, termasuk saat traveling. Salah satunya adalah dengan menyediakan layanan contact center 1500017 yang dapat dihubungi 24 jam.

Seperti dilansir dari situs resminya, melalui layanan contact center 1500017, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan, termasuk mencari ATM BRI terdekat.

Untuk melakukannya, nasabah cukup menghubungi 1500017 dan mengikuti petunjuk operator.

Nantinya, operator akan menanyakan lokasi nasabah saat ini. Setelah mengetahui lokasi nasabah, operator akan memberikan informasi tentang ATM BRI terdekat.

Informasi yang diberikan meliputi alamat, nomor telepon, dan jam operasional ATM.

Layanan ini sangat bermanfaat bagi nasabah yang sedang traveling ke luar kota atau bahkan luar negeri. Pasalnya, nasabah tidak perlu repot-repot mencari ATM BRI di daerah yang baru.

Selain itu, layanan ini juga dapat membantu nasabah yang membutuhkan bantuan perbankan saat traveling. Misalnya, nasabah yang membutuhkan uang tunai dapat menghubungi contact center 1500017 untuk melakukan transfer ke ATM BRI terdekat.

Cara Menggunakan Layanan Contact Center 1500017 untuk Cari ATM BRI Terdekat

Berikut adalah cara menggunakan layanan contact center 1500017 untuk mencari ATM BRI terdekat:

1. Hubungi nomor telepon 1500017.

2. Tunggu hingga operator menjawab.

3. Sebutkan nama dan nomor rekening Anda.

4. Sebutkan lokasi Anda saat ini.

5. Operator akan memberikan informasi tentang ATM BRI terdekat

Untuk menggunakan layanan contact center 1500017, nasabah tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Layanan ini dapat diakses dengan menggunakan telepon genggam dari operator mana pun.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *