wk-media.com – PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re melaksanakan kegiatan aksi sosial berupa kunjungan kasih dan pemberian bantuan ke Panti Lansia Santa Anna di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara yang dilaksanakan secara berkolaborasi dengan Perusahaan BUMN lainnya yang tergabung sebagai penanggung jawab kegiatan aksi sosial untuk wilayah Jabodetabek yaitu Biofarma, Danareksa, Patrajasa, dan Bank Mandiri Taspen.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta merupakan rangkaian kegiatan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2023.

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan, kegiatan aksi sosial diadakan sebagai bentuk perwujudan semangat dan nilai-nilai Natal seperti cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat memberikan kontribusi positif pada lingkungan sosial khususnya bagi seluruh penghuni serta pengurus di Panti Lansia Santa Anna.

“Dalam momen yang penuh berkat ini, kita hadir di sini dengan hati yang penuh kehangatan dan kebahagiaan, memperingati Natal dengan cara yang istimewa. Acara aksi sosial yang kita lakukan hari ini bukan sekadar sebuah kegiatan, melainkan sebuah perwujudan dari semangat dan nilai-nilai Natal yang paling murni, yaitu cinta kasih dan kepedulian terhadap sesame,” kata Benny Waworuntu ditulis Senin (15/1/2024).

Kunjungan kasih dan pemberian bantuan di panti lansia Santa Anna dihadiri oleh Benny Waworuntu selaku Direktur utama Indonesia Re, Maria Elvida Rita Dewi Direktur Keuangan & Aktuaria Indonesia Re, dan Beatrix Santi Anugrah selaku Direktur Pengembangan & TI Indonesia Re.

Hadir pula perwakilan dari Kementerian BUMN yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, Edi Eko Cahyono selaku Asisten Deputi Bidang Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan Kementerian BUMN, Hendrika Nora O. Sinaga selaku Asisten Deputi Bidang Asuransi & Dana Pensiun Kementerian BUMN, dan Tina T. Kemala Intan selaku Ketua Srikandi Kementerian BUMN.

Total bantuan yang disalurkan adalah sebesar Rp200 juta, dimana masing-masing Perusahaan penanggung jawab kegiatan aksi sosial wilayah Jabodetabek turut berkontribusi untuk menyalurkan bantuan sebesar Rp50 juta.

Selain kunjungan kasih di Panti Lansia Santa Anna, aksi sosial wilayah jabodetabek juga dilakukan di lembaga dan lokasi lainnya, yaitu Kunjungan Kasih di Layanan Pemasyarakatan Cipinang oleh Biofarma, Kunjungan kasih di Panti Tuna Netra Elsafan oleh Danareksa, dan bantuan pengobatan pasien kurang mampu di Pertamina Bina Medika IHC oleh Patrajasa.

Kegiatan aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan Natal bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2023 ini merefleksikan komitmen pemerintah dan BUMN dalam berperan aktif dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik.

Semoga kegiatan ini memberikan kebahagiaan dan inspirasi bagi semua pihak yang terlibat serta mendorong semangat gotong royong untuk terus berkembang dalam masyarakat.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *