wk-media.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan di Stasiun Halim yang mengakibatkan perjalanan LRT Jabodebek terganggu pada Senin (15/1) pukul 07.02 WIB. Gangguan perjalanan ini terjadi disebabkan kendala teknis pada peron Stasiun LRT Jabodebek Halim.

Gangguan ini disebabkan terlepasnya karet gap extended yang dipasang di peron Stasiun Halim sehingga harus dilakukan perbaikan terlebih dahulu.

Karet gap extended ini merupakan pengaman yang dipasang pada celah peron untuk mencegah pengguna terperosok ke dalam celah peron tersebut.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat gangguan perjalanan tersebut. Saat ini sedang dilakukan perbaikan atas kendala tersebut, dan kami sedang berupaya menormalisasi perjalanan kembalii,” ucap Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono saat dihubungi, Senin (15/1/2024).

Mahendro menyampaikan saat ini perjalanan kereta yang terdampak gangguan sudah kembali berjalan dan berangsur normal. KAI berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan KA sehingga dapat melayani pengguna jasa dengan maksimal.

Sebelumnya, operasional LRT Jabodebek kembali alami gangguan pada Senin (15/1) pagi ini. Kereta LRT Jabodebek berhenti selama lebih dari 30 menit. 

Suasana Penumpang di dalam Gerbong LRT Jabodebek/Achmad Fauzi

Petugas dalam informasinya di dalam gerbong kereta menyebut bahwa ada gangguan yang terjadi di Stasiun Halim.

“Selamat pagi para penumpang diinformasikan LRT Jabodebek alami gangguan di Stasiun Halim pada Kereta 13, mohon bersabar kami tengah melakukan normalisasi,” kata petugas dalam informasi di dalam gerbong kereta.

Kereta LRT juga hanya berjalan sampai Stasiun Cawang dan kembali berhenti agak lama.

Atas gangguan tersebut, para netizen pun kesal. Bahkan, netizen menyebut dirinya akan terlambat masuk kerja akibat gangguan tersebut.

“Yalah cobaan bgt pagi2, stasiun lrt ada yg gangguan jd kejebak ini di lrt dan semua jadwal telat mepet bgt sama jam masuk wkwkwk baru jg seneng pagi2 eh ada aja plot twistnya,” cuit akun @puppy*****.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *