wk-media.com – Podomoro Park telah memasarkan unit Avanya Avega sebanyak 300 unit dalam kurun waktu 3 hari. Avanya Avega adalah unit milenial yang dipasarkan dengan harga Rp800 Juta-an dengan cicilan KPR di angka Rp 4 Jutaan per bulan.

Tingginya antusias pasar terhadap unit ini membuat Podomoro Park kembali membuka tahap ke dua. Antusias market yang tinggi menandakan bahwa market properti sedang dalam kondisi aman hanya saja perlu cerdik melihat kebutuhan market.

“Market properti terhadap hunian milenial Avanya Avega sangat baik, ini menandakan memang sebetulnya milenial butuh hunian yang ideal, hanya saja jarang ada developer yang bisa mengakomodasi itu,” kata Tedi Guswana Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/1/2024).

Menariknya, unit ini menjadi daya tarik milenial yang memiliki impian untuk tinggal di kawasan premium Podomoro Park. Tak hanya itu lokasi Podomoro Park di Bandung Selatan yang strategis membuat unit ini memiliki daya tarik sendiri di kalangan investor, terbuki dengan adanya 30.000 lebih mahasiswa Telkom University dan rencana pengembangan kampus pariwisata NHI di kawasan ini membuat Podomoro Park yakin bahwa itu sebagai potensi penyewa properti.

Avanya Avega sendiri merupakan unit dari klaster Patragriya dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, privat cinema, basketball, dan tennis court.

Tak kalah mewah Podomoro Park juga memiliki danau buatan sepanjang 1 kilometer berteknologi tinggi membentang di tengah kawasan yang dapat penghuni manfaatkan untuk berekreasi air seperti gondola dan kegiatan tepi danau.

Saat ini para milenial bisa memiliki unit Avanya Avega di Podomoro Park dengan berbagai kemudahan, adanya tahap ke dua juga semakin memberikan kemungkinan milenial untuk memiliki unit di kawasan premium Podomoro Park.

Peluncuran unit Avanya Avega dan shophouse La Plaza Podomoro Park Bandung berlangsung dengan penampilan dari artis kenamaan. Acara tersebut mengundang 300 pemilik unit Avanya Avega tahap satu sekaligus membawa semarak baru membuka rumah milenial dan shophouse tahap ke dua.

Podomoro Park adalah kawasan terintegrasi yang berlokasi di Bandung Selatan. Perumahan yang dibangun oleh holding company Agung Podomoro Land ini membuat event bertajuk The Grand Launching Avanya Avega dan La Plaza Shophouse untuk tahap kedua dengan rangkaian acara yang menarik.

“The Grand Launching adalah malam apresiasi untuk keluarga Podomoro Park atas antusias yang tinggi, pembukaan tahap dua dan pengundian Hyundai Ioniq 5. Menariknya malam ini dimeriahkan oleh penampilan Afgan sehingga menambah semarak di acara The Grand Launching,” pungkas Tedi.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *