wk-media.com – Komisaris Utama PT GoTO Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Agus D.W. Martowardojo memborong saham GOTO sebanyak 169.585.462 lembar atau sekitar 0,1%.

Agus pun hanya menyiapkan mahar sekitar Rp339 juta untuk aksinya tersebut pada 10 Januari 2024 lalu.

R A Koesoemohadiani Corporate Secretary GOTO dalam keterangan tertulisnya dalam laman BEI yang dikutip Senin (15/1/2024) menyampaikan bahwa Agus Martowardojo telah membeli sebanyak 169.585.462 lembar saham seri A GOTO setara dengan 0,01% melalui transaksi di pasar negosiasi di BEI dengan harga Rp2 per saham senilai Rp339,17 juta dan harga saham ini merupakan harga pelaksanaan per saham dari Opsi saham yang dimiliki Agus Martowardoyo.

Sebagai informasi, sebagaimana telah diungkapkan di dalam prospektus Penawaran Umum Saham Perdana Perseroan, sebagai bagian dari Program Opsi Saham Karyawan dan Konsultan, GoTo Peopleverse Fund (GPF), yang merupakan salah satu pemegang saham Perseroan, memberikan opsi saham kepada karyawan, konsultan, mantan karyawan, anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan termasuk kepada Agus D.W. Martowardojo.

Opsi saham ini memberikan hak kepada setiap pemegang opsi, untuk memiliki saham Perseroan yang dimiliki dan dikelola oleh GPF.

Koesoemohadiani menambahkan selanjutnya, dengan tujuan untuk memiliki saham GOTO, Agus Martowardojo telah melaksanakan opsi saham yang dimilikinya tersebut dengan cara memberikan pemberitahuan kepada GPF dan membayar harga pelaksanaan kepada GPF.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *