wk-media.com – Pertumbuhan ekonomi Indonesia, dalam setahun belakangan dinilai optimistis. Kinerja sales PT Epson Indonesia pada 2023 pun sangat positif, sehingga Epson Indonesia memproyeksikan ekspetasi sales tahun ini naik hingga 10%.

“Pertumbuhan sales Epson Indonesia sudah melampaui masa sebelum pandemi. Jika dilihat pada tahun 2022, penjualan sudah kembali ke masa sebelum pandemi. Pada 2020, penjualan sempat drop, tapi kemudian perlahan naik, dan tahun 2023 ini diharapkan tumbuh sebesar 14 persen. Ekspetasi sales di tahun 2024 diproyeksikan naik hingga 10%,” ujar Head Of Marketing PT Epson Indonesia, Riswin Li, di Malang, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024).

Pernyataannya ini diungkapkannya pada hari pertama Media Gathering 2024. Acara ini berlangsung pada 28 Februari – 1 Maret 2024 di Malang, yang dihadiri puluhan perwakilan dari berbagai media di Indonesia.

Selain mendengarkan paparan tentang progres sales Epson Indonesia, awak media juga diajak untuk berwisata kuliner di Kota Malang. Salah satu restoran yang dikunjungi adalah Toko Oen yang legendaris.

Pada hari kedua, media diajak untuk berpetualang dalam wisata arung jeram di Kaliwatu Rafting, tepatnya di Kota Batu, Malang. Alur wisata arung jeram memiliki jarak tempuh sekitar 7 km, yang dilalui dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Head Of Public Relation and Marcom PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra mengatakan, acara di Malang ini merupakan bagian dari salah satu event rutin Epson Indonesia, yang diadakan setiap tahun.

“Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan Epson Indonesia dan media yang selama ini sudah men-support segala kegiatan Epson Indonesia,” ujarnya.

Selain kuliner dan wisata alam, awak media juga diberikan kesempatan untuk berkegiatan dalam Classmeet Activity, di Golden Tulip Hotel, Kota Batu, dengan membuat desain, cetak foto, dan video visual menggunakan produk-produk dari Epson. Hal ini memberikan pengalaman dan pengetahuan tersendiri mengenai manfaat dan kemudahan yang disediakan Epson Indonesia melalui produk-produknya.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *