wk-media.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan BRIZZI sebagai solusi uang elektronik yang memudahkan nasabah. Untuk apa saja kartu BRIZZI saat ini? 

Sebagaimana diketahui, eMoney atau uang elektronik saat ini cukup populer banyak digunakan. Hal ini tak lepas dari kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan oleh eMoney seperti BRIZZI. 

BRIZZI adalah uang elektronik dari BRI dalam bentuk kartu yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, baik di dalam maupun luar ruangan. 

Dengan kartu BRIZZI, pengguna tidak perlu membawa uang tunai atau kartu kredit, sehingga lebih praktis dan aman dalam melakukan transaksi.

Keunggulan BRIZZI

Ada beberapa keunggulan BRIZZI yang menjadikannya pilihan yang tepat bagi pengguna eMoney. Berikut ini adalah beberapa keunggulan tersebut:

1. Praktis dan mudah digunakan

BRIZZI dapat digunakan dengan mudah hanya dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca yang kompatibel. Pengguna tidak perlu memasukkan PIN atau tanda tangan, sehingga transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

2. Aman

BRIZZI dilengkapi dengan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) yang membuat transaksi lebih aman. Teknologi ini menggunakan gelombang radio untuk membaca data yang tersimpan dalam kartu. Dengan teknologi RFID, data pengguna akan lebih sulit untuk dicuri.

3. Multifungsi

BRIZZI dapat digunakan untuk berbagai transaksi, mulai dari pembayaran tol, transportasi umum, parkir, belanja, pembayaran tagihan, hingga pembelian tiket. Dengan BRIZZI, pengguna dapat memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari hanya dengan menggunakan satu kartu.

Cara Mendapatkan BRIZZI

Untuk mendapatkan BRIZZI, pengguna dapat mengunjungi kantor cabang Bank BRI atau merchant mitra yang telah bekerja sama. BRIZZI tersedia dalam dua varian, yaitu BRIZZI Classic dan BRIZZI Premier. 

BRIZZI Classic memiliki biaya administrasi sebesar Rp10.000, sedangkan BRIZZI Premier memiliki biaya administrasi sebesar Rp25.000.

Cara Isi Saldo BRIZZI

Saldo BRIZZI dapat diisi melalui ATM BRI, agen BRILink, maupun merchant yang bekerja sama dengan Bank BRI. Pengguna juga dapat mengisi saldo BRIZZI secara online melalui aplikasi BRImo atau BRIZZI Mobile.

Cara Menggunakan BRIZZI

Untuk menggunakan BRIZZI, pengguna cukup menempelkan kartu ke mesin pembaca yang kompatibel. Mesin pembaca BRIZZI dapat ditemukan di berbagai tempat, seperti gerbang tol, halte bus, tempat parkir, merchant, dan lain-lain.

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan BRIZZI:

  1. Dekatkan kartu BRIZZI ke mesin pembaca yang kompatibel.
  2. Tunggu hingga mesin pembaca berbunyi bip.
  3. Transaksi akan selesai dan saldo BRIZZI akan berkurang sesuai dengan nilai pembayaran yang dilakukan.

BRIZZI adalah uang elektronik modern yang menawarkan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan. Dengan kartu BRIZZI, pengguna dapat memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari hanya dengan menggunakan satu kartu.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *