wk-media.com – Platform pinjaman online atau pinjol PT Kredit Utama Fintech Indonesia (Rupiah Cepat) menatap optimistis kinerja keuangan tahun 2024 yang berbarengan dengan tahun politik.

Direktur Utama Rupiah Cepat Yolanda mengatakan perusahaan akan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

Yolanda pun mengajak untuk memulai tahun 2024 dengan memberikan kontribusi lebih besar kepada perekonomian Indonesia.

“Rupiah Cepat tetap teguh dalam mewujudkan akses ekonomi yang merata di seluruh negeri, serta berkomitmen pada ekosistem ekonomi Indonesia yang lebih inklusif,” kata Yolanda dikutip Senin (15/1/2024).

Sementara Dewan Direksi Rupiah Cepat Hilman menambahkan perusahaanya berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah strategis demi pertumbuhan berkelanjutan dan inklusif.

Dia bilang Rupiah Cepat akan terus berperan aktif dalam memajukan sektor keuangan dan memberikan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. “Mari sambut tahun baru dengan semangat baru untuk kontribusi yang lebih besar bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kuat Bersama Rupiah Cepat!” ucapnya.

Sedangkan anggota Dewan Komisaris yang lain Milko, meyakini bahwa Rupiah Cepat akan terus menjadi pelaku utama dalam mewujudkan inklusi keuangan. Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim Rupiah Cepat atas kerja keras dan dedikasi dalam mengatasi berbagai tantangan ekonomi di Indonesia.

“Mari kita perkuat fondasi dan terus berinovasi demi memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Kuat Bersama Rupiah Cepat!” ungkap Pak Milko.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *