• Februari 28, 2024
  • ardwk
  • 0

wk-media.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) tetap konsisten menjalankan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Salah satunya dengan giat “Festival UMKM dan Bazzar Sembako Murah”, kegiatan bazzar sembako murah ini diikuti 250 peserta pelaku UMKM. Kegiatan berlangsung di Jalan Batas I RT 02/07 Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Minggu (25/3/2024).

“Tentunya PNM yang memiliki peran dalam ekonomi kerakyatan di Indonesia akan menjadi salah satu lembaga permodalan yang aktif dalam giat seperti ini,” ungkap Sekretaris Perusahaan PNM, L Dodot Patria Ary.

Kegiatan ini juga dirancang sebagai wadah untuk mempromosikan produk-produk unggulan UMKM lokal serta menyediakan sembako dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Dengan partisipasi lebih dari 250 pelaku UMKM, acara ini diharapkan tidak hanya akan memperkuat jaringan bisnis antar pelaku UMKM, tapi juga sebagai langkah konkret dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui akses terhadap barang kebutuhan pokok yang lebih murah.

“Potensi UMKM yang kami bina tentu tidak bisa diragukan lagi, bahkan masih banyak pelaku usaha atau mitra binaan kami yang potensinya dapat meningkat, tetapi yang paling penting adalah bagaimana dengan kegiatan semacam ini kami terus dapat memberikan lapak bagi mereka untuk dipertemukan dengan pasar produk mereka,” tambah Dodot

Tidak sampai disitu saja, festival UMKM ini juga tidak luput dengan aksi sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Sumbangan untuk masjid setempat dan santunan untuk anak yatim juga menjadi agenda kegiatan. Sebagaimana giat-giat lainnya yang terus dilakukan oleh PNM, kegiatan ini untuk menjaga agar PNM selalu dekat dan mengerti kebutuhan masyarakat.

Festival UMKM dan Bazzar Sembako Murah yang melibatkan pelaku UMKM binaan PNM dan masyarakat akan membentuk kesatuan ekosistem pasar lokal yang baik dan berdampak bagi perekonomian bangsa.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *