wk-media.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan yang lebih mudah dan terjangkau bagi masyarakat. Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan BRILink Gadai.

Seperti dilansir dari situs resminya, BRILink Gadai adalah layanan gadai yang dapat diajukan melalui AgenBRILink.

Layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dana dengan agunan perhiasan atau logam mulia tanpa harus datang ke kantor Pegadaian.

“Sobat BRI, saat ini pengajuan Gadai bisa diajukan lewat AgenBRILink lhoo! Pengajukan Gadai sekarang tanpa harus jauh – jauh datang ke kantor Pegadaian. Jika sobat BRILink punya perhiasan atau logam mulia dapat langsung datang ke AgenBRILink terdekat yang sudah ada tulisan BRILink Gadaiā€ nya, dapatkan pinjaman Gadai yang layanan nya sama persis seperti di Kantor Pegadaian dan langsung pencairan di hari yang sama,” tulis BRI yang dikutip dari instagram resminya, Senin (15/1/2024).

Untuk mengajukan BRILink Gadai, nasabah cukup datang ke AgenBRILink terdekat yang sudah ada tulisan “BRILink Gadai”. Nasabah akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan dan menyerahkan perhiasan atau logam mulia sebagai agunan.

Proses pengajuan BRILink Gadai hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Setelah proses pengajuan selesai, nasabah akan mendapatkan pinjaman dana dan barang agunan akan disimpan di AgenBRILink.

BRILink Gadai diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah mendapat sertifikasi penaksir gadai oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Hal ini menjamin bahwa layanan BRILink Gadai terjamin keamanan dan legalitasnya.

BRILink Gadai merupakan solusi gadai yang praktis dan aman bagi masyarakat. Layanan ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan cepat dan mudah.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *