wk-media.com – Dalam rangka penurunan angka stunting anak usia sekolah dasar, IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei turut serta dalam pengentasan stunting anak melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan air bersih dan layak minum sebagai upaya mendukung penyediaan gizi yang baik berupa sarana air minum yang memenuhi standar mutu air layak minum yang sehat. Kegiatan ini dilakukan di SD Negeri Pamijahan 02, Bogor.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada IDSurvey yang telah memberikan bantuan sarana air bersih yang tentunya sangat bermanfaat dan tentunya memberikan kemudahan kepada keluarga besar SDN Pamijahan 02 Bogor, bantuan ini juga membuat siswa SDN Pamijahan 02 tidak perlu untuk membawa air dari rumahnya masing-masing,” ujar Endang, selaku Kepala Sekolah SD Negeri Pamijahan 02 ditulis Sabtu (13/1/2024).

Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey, Andry Tanudjaja dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Program Kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) IDSurvey merupakan realisasi Bakti BUMN serta bagian dari pemenuhan tujuan pembangunan berkelanjutan yang diharapkan akan memberikan dampak signifikan pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi SD Negeri Pamijahan 02 Bogor.

“Dalam upaya mendukung penurunan stunting, IDSurvey berkolaborasi dengan 3 entitas untuk menyediakan sebuah sarana dan prasarana air bersih yang berupa water treatment facilities. Fasilitas ini diharapkan dapat menyediakan sarana air bersih yang layak minum, agar asupan gizi yang baik dapat terpenuhi di SDN Pamijahan 02, dan target untuk penurunan stunting dapat tercapai,” ujar Andri Tanudjaja selaku Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey.

“Ke depannya kami juga akan terus melakukan kerja sama dan mendukung program pemerintah melalui program kolaborasi TJSL IDSurvey sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan pada aspek Air Bersih dan Sanitasi Layak, serta aspek Kehidupan Sehat dan Sejahtera.” tutup Andri.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *