• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Momen pengajian Kiky Saputri. Foto: Instagram/@e_studiosphoto
Momen pengajian Kiky Saputri. Foto: Instagram/@e_studiosphoto

Kiky Saputri dituduh sebagai buzzer menjadi salah satu berita populer pada Rabu (25/10). Selain itu, Shena Malsiana meninggal dunia juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang mencuri perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Puji Anies yang Tak Baper saat Di-roasting, Kiky Saputri Dituduh Buzzer

Kiky Saputri mengenakan kebaya. Foto: Instagram @kikysaputrii.
Kiky Saputri mengenakan kebaya. Foto: Instagram @kikysaputrii.

Komika Kiky Saputri kerap melakukan roasting terhadap bintang tamunya, mulai dari selebriti hinga pejabat negara. Terbaru, ia melakukan roasting ke calon presiden Ganjar Pranowo.

Roasting tersebut dilakukan Kiky saat Ganjar menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak!. Banyak netizen yang kecewa karena video roasting Kiky ke Ganjar banyak yang dipotong oleh pihak televisi.

Wanita berusia 30 tahun itu tampaknya juga kecewa dengan pihak televisi yang telah memotong video tersebut. "Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang ?," tulisnya di akun X.

Pemain film Imperfect tersebut membandingkan momen saat dirinya me-roasting Ganjar dan Anies Baswedan. Ia memuji Anies yang tak meminta pihak televisi untuk memotong video roasting Kiky.

"Jujur, beliau (Anies Baswedan) keren banget ? Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: “Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara”," ujar Kiky.

Gara-gara memuji Anies, Kiky jadi dituduh sebagai buzzer oleh netizen. "Abis dapet transferan itu, makanya semangat bgt nyerang orang yg muji kubu sebrangnya dia," tulis salah satu netizen.

Kendati demikian, Kiky Saputri tak peduli. Ia hanya mengungkap kebenaran yang dirasakan olehnya saat me-roasting pejabat negara.

"Udah biasa. Kalo lagi Roasting Pak Anies dituduh cebong. Kalo lagi Roasting sebelah dituduh kadrun. Tolong mulai pada belajar dah, bedain: mana yang cerita jujur, mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain," tutup Kiky Saputri.

  1. Wendi Cagur Sarankan Ayu Ting Ting Cari Suami Seorang Pengusaha, Ini Alasannya

Wendi Cagur di Kawasan Kapten Tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Wendi Cagur di Kawasan Kapten Tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Komedian Wendi Cagur memberikan saran kepada salah satu sahabatnya, Ayu Ting Ting, untuk mencari pasangan hidup seorang pengusaha.

Hal ini sempat diungkap oleh Wendi saat melakukan sesi jawab cepat dalam kanal YouTube Ayu Ting Ting. Di situ Wendi dengan mantap menjawab memilih pengusaha sebagai pasangan Ayu.

"Kenapa lo lebih memilih gue menikah dengan pengusaha dibanding sama artis," tanya Ayu Ting Ting seperti dikutip dari video berjudul WENDY : SUAMI PENGUSAHA LEBIH COCOK BUAT AYU TING TING di kanal Qiss You TV.

Wendi pun menuturkan alasannya. Ia merasa karakter Ayu yang keras akan sulit bertemu dengan pria yang juga memiliki karakter yang sama.

"Kalau artis kayaknya agak susah deh, menurut gue. Ini serius karena lo, kan, orangnya keras Yu, ketemu suami yang keras bakal susah," kata Wendi.

  1. Zoe Abbas Stres Berat Perankan Nike Ardilla di Serial Biopik

Zoe Abbas Jackson menghadiri konferensi pers Nike Ardilla The Series di Kemang Village XXI, Jakarta, Selasa (24/10/2023).  Foto: Giovanni/kumparan
Zoe Abbas Jackson menghadiri konferensi pers Nike Ardilla The Series di Kemang Village XXI, Jakarta, Selasa (24/10/2023). Foto: Giovanni/kumparan

Zoe Abbas Jackson dilibatkan dalam penggarapan serial berjudul Nike Ardilla The Series. Serial tersebut mengisahkan perjalanan hidup penyanyi legendaris Nike Ardilla.

Bukan hal yang mudah bagi Zoe saat pertama kali diminta memerankan sosok Nike. Zoe bahkan sempat menolak tawaran tersebut.

"Awalnya gak mau ambil, karena ini sangat berat, sangat menantang, gak hanya aktingnya tapi segalanya juga karena ini biopik," ujar di Kemang Village XXI, Selasa (24/10).

Banyak hal yang Zoe rasakan selama memerankan sosok Nike Ardilla. Tak jarang, pemain film Dear Nathan: Hello Salma itu menangis di lokasi syuting serial tersebut.

"Banyak air mata, banyak turun berat badan, karena stres banget aku dikasih kesempatan setengah tahun research semua, memahami, nonton karya almarhumah, ngobrol sama keluarga, fans, dan teman-teman," tukasnya.

  1. Bebas dari Gugatan Rp 34 M, Tamara Bleszynski: Tuduhan Wanprestasi Itu Fitnah

Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya usai hadiri sidang gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).
 Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya usai hadiri sidang gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).
Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Kasus wanprestasi antara dan kakaknya, Ryszard atau Rick Bleszynski akhirnya mencapai babak akhir. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan mengabulkan eksepsi Tamara dan menolak gugatan Rick.

"Menyatakan, gugatan Penggugat tidak dapat diterima (niet on vanklijk verklaard)," ujar hakim dalam putusannya seperti dikutip kumparan, Selasa (24/10).

Tak hanya menolak gugatan Rick Bleszynski, hakim juga memutuskan untuk mengabulkan seluruh eksepsi atau keberatan yang diajukan Tamara Bleszynski selaku pihak tergugat.

"Mengabulkan eksepsi tergugat," kata hakim.

Dengan adanya putusan ini, Tamara tak harus membayar uang sebesar Rp 34 miliar seperti yang digugat oleh Rick. Tamara pun bersyukur karena dirinya terbukti tak melakukan wanprestasi.

"Jadi sudah jelas yah teman2 sayang. Aku tidak pernah melakukan Wanprestasi. Tuduhan2 Wanprestasi adalah FITNAH," tulis di caption Instagram.

  1. Shena Malsiana, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia, Meninggal Dunia

Shena Malsiana. Foto: Instagram/@shenamalsiana
Shena Malsiana. Foto: Instagram/@shenamalsiana

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Shena Malsiana, meninggal dunia pada Rabu (25/10).

Informasi ini diketahui dari unggahan di Instagram Shena. Salah satu kerabat mengumumkan bahwa Shena telah tiada.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia anak, teman, sahabat, adik, kakak kami tercinta, Shena Malsiana. Semoga almarhumah diterima di sisiNya dan husnul khotimah," berikut bunyi pengumuman di Instagram Shena.

Akun Instagram Bobby Irfan juga mengumumkan kabar duka ini. Shena disebut tutup usia sore ini sekitar pukul 15.37 WIB.

Saat ini, jenazah Shena tengah disemayamkan di rumah duka yang berada di Greenwich Park, Cluster Whitsand, BSD City.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *