• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi mencuci pakaian keluarga besar. Foto: dok. Polytron
Serba banyak mungkin jadi frasa yang pas untuk menggambarkan keluarga besar. Ketika kita tinggal dengan banyak orang dalam satu atap yang sama, beberapa hal menjadi perlu disiapkan lebih dari biasanya.

Mulai dari jumlah kamar tidur, persiapan makanan, hingga urusan cuci baju. Ya Moms, cuci baju bisa jadi kegiatan yang melelahkan saat kita tinggal dengan keluarga besar.

Bayangkan saja, bila biasanya hanya perlu 8 potong baju yang dicuci setiap hari, jumlah itu bisa meningkat 2-3 kali lipat saat jumlah anggota keluarga banyak. Belum lagi saat setiap orang mengganti bajunya lebih dari 2 kali dalam sehari.

Namun jangan khawatir, Moms! Ada banyak strategi yang bisa Anda lakukan agar kegiatan cuci baju tidak semelelahkan itu.

Langkah pertama adalah memilih mesin cuci yang tepat. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi pusing akan cucian yang banyak dan menumpuk.

Nah Moms, berikut 5 tips yang bisa Anda lakukan saat memilih mesin cuci untuk keluarga besar:

1. Pastikan kapasitasnya di atas 10 kilogram

Bila keluarga Anda lebih dari 5 orang, masing-masing mungkin memerlukan 2 atasan-bawahan setiap hari. Itu berarti, setidaknya ada 10 pakaian yang perlu dicuci.

Jumlah tersebut bisa lebih banyak saat Anda memiliki anak kecil. Ya, anak-anak biasanya mengganti baju lebih sering daripada orang dewasa. Entah karena terkena cipratan makanan, bau keringat, atau basah ketika bermain.

Polytron Primadona Giant dapat mencuci 30 persen lebih banyak dan dengan pulsator lebih besar. Foto: dok. Polytron

Karena itu, pastikan kapasitas mesin cuci di atas 10 kilogram, seperti Polytron Primadona Giant. Fitur Mega Pulsator dalam Polytron Primadona Giant yang dapat mencuci 30 persen lebih banyak dan dengan pulsator lebih besar.

Sebagai mesin cuci dua tabung ini memiliki kapasitas mencuci hingga 14 kilogram serta dilengkapi dengan mode hijab, cocok untuk merawat hijab Anda dengan maksimal.

Jadi, Anda tak perlu khawatir bila mencuci baju dalam jumlah banyak dan dapat mencuci berbagai jenis pakaian dalam sekali waktu.

2. Pilih mesin cuci 2 tabung yang awet

Mesin cuci dua tabung memungkinkan Anda untuk membersihkan dan mengeringkan baju dalam tabung yang berbeda. Ini meringankan kerja mesin dan membuatnya bisa lebih awet, Moms.

Polytron Primadona Giant hadir dengan dua tabung dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan proses pencucian. Dengan kompartemen terpisah untuk mencuci dan mengeringkan, Anda juga bisa lebih hemat waktu karena dua pekerjaan ini bisa dilakukan sekaligus.

Mesin cuci Polytron Primadona Giant memiliki putaran mesin yang lebih kuat namun tetap hemat listrik hingga 30 persen dengan adanya bantuan Magic Gear. Dilengkapi juga dengan ukuran pulsator yang lebih besar sehingga mencuci jadi lebih bersih dan bertenaga seperti di kucek sendiri.

3. Perhatikan fitur mesin cuci yang mumpuni

Semakin banyak pakaian yang dicuci, semakin lama pula prosesnya. Namun jangan khawatir, Moms! Fitur-fitur terbaik yang mesin cuci Primadona Giant hadirkan selalu mempermudah proses mencuci. Fitur Water Selector yang memungkinkan Anda menyesuaikan jumlah air saat mencuci.

Mesin cuci Polytron Primadona Giant hadir dengan berbagai fitur mumpuni yang memudahkan Anda dalam mencuci. Foto: dok. Polytron

Ada pula fitur Hijab Mode yang menjadikan pakaian lebih awet karena mode mencuci lembut yang dapat menjaga serat pakaian sehingga bahan dan warna tidak mudah rusak. Tidak hanya itu, kini mesin cuci Primadona Giant juga memiliki desain clean look, membuat laundry room Anda terlihat rapi.

4. Pilih mesin cuci bukaan atas

Selain memudahkan Anda dalam menaruh baju kotor, mesin cuci bukaan atas juga membuat proses mencuci lebih cepat. Dari segi perawatan, mesin cuci bukaan atas juga lebih mudah pemeliharaannya.

Karena itulah, Polytron Primadona Giant hadir dengan bukaan atas untuk memudahkan keluarga besar dalam urusan cuci-mencuci. Ditambah fitur Water Filter dalam mesin cuci ini mampu menjaga kualitas air yang masuk sehingga pakaian tetap bersih anti kusam selama proses mencuci.

5. Pastikan mesin cuci meringankan pekerjaan Anda

Agar proses pencucian lebih mudah, pastikan mesin cuci tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan meringankan pekerjaan Anda.

Primadona Giant dapat hemat listrik hingga 30 persen. Foto: dok. Polytron

Tak hanya itu, mesin cuci Polytron ini juga dilengkapi dengan Water Filter yang dapat menjebak serat serta kotoran di baju setelah dicuci, sehingga Anda tidak perlu khawatir kotoran masih menempel, Moms.

Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant telah tersedia di toko-toko elektronik terdekat, website resmi Polytron Indonesia, dan official store Polytron di e-commerce favorit. Ada garansi 3 tahun untuk mesin dan sparepart juga lho, Moms!
Nah, untuk informasi lengkap mengenai Polytron Primadona Giant, Anda bisa mengunjungi website resmi Polytron atau official store e-commerce Polytron ya!

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *