• Oktober 31, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Komplotan pelajar yang melakukan aksi begal di Kecamatan Bandar Selamat, Kabupaten Simalungun, Sumut. Foto: Dok. Polres Simalungun
Komplotan pelajar yang melakukan aksi begal di Kecamatan Bandar Selamat, Kabupaten Simalungun, Sumut. Foto: Dok. Polres Simalungun

Satu komplotan pelajar SMA yang terdiri dari enam orang di Kecamatan Bandar Selamat, Kabupaten Simalungun, Sumut, melakukan aksi begal pada Sabtu (21/10) malam. Mereka melukai dua warga dan merampas motor.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung mengatakan aksi itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB. Para pelaku menghampiri korban yang sedang berhenti di depan sebuah ruko.

“Para pelaku ini datang langsung melakukan aksi pemukulan serta pembacokan kepada kedua korban. Lalu, mereka membawa kabur motor Honda Genio milik korban,” kata Ronald saat dikonfirmasi, Selasa (31/10).

Usai melakukan aksinya, para pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Pihak kepolisian yang mendapati laporan tersebut berhasil menangkap empat pelaku pada Jumat (27/10) lalu. Mereka adalah RG (16), MA (16), AF (15), dan GS (17).

Berdasarkan pemeriksaan, para pelaku mengaku telah menjual motor milik korban Rp 1,5 juta.

“Uangnya dipakai untuk nongkrong, ngopi-ngopi, makan-makan,” tuturnya.

Saat ini, keempatnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Simalungun. Sementara itu, dua pelaku lainnya masih dalam pencarian polisi.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *