• Oktober 21, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Adikara Fardy. Foto: Trinity Optima
Adikara Fardy. Foto: Trinity Optima

Musisi muda asal Jakarta Adikara Fardy terus menunjukkan eksistensinya di Industri musik Tanah Air. Menandai kariernya sebagai penyanyi Indie, pria yang akrab disapa Dika ini merilis single yang bertajuk Nirwana.

Nirwana merupakan lagu yang menggali tentang seperti apa rasanya jatuh cinta dan mencintai dengan luar biasa. Lewat lagu ini musisi kelahiran 2000 itu mencoba mengisahkan indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Hal itu membuatmu berkhayal, menghadirkan skenario-skenario yang tidak realistis, tapi rasanya seperti berada di nirwana. Lengkap dengan nuansa pop dengan sentuhan soul,” kata Dika dalam siaran tertulis yang diterima kumparan, Sabtu (21/10).

Nirwana sendiri merupakan lagu yang ditulis oleh Dika pada tahun 2020. Ia dibantu oleh Tiyo Alibasjah selaku Co-producer dan Arranger untuk lagu tersebut.

Dika menceritakan, untuk di video musik Nirwana, ia shooting hanya bermodalkan tripod dan kamera saja. Selain itu ia juga hanya dibantu pengemudi mobil pribadinya yang ia jadikansebagai assistant director. Untuk lokasi shootingnya bertempat di Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

“Konsepnya abstrak, symmetrical, dan relaxing,” ujarnya.

ADIKARA FARDY. Foto: Instagram.com/adikaraf/
ADIKARA FARDY. Foto: Instagram.com/adikaraf/

Meski sudah mengawali kariernya di industri musik sejak 2019, tapi bagi Dika Nirwana punya kesan tersendiri. Ini merupakan projek perdana ia sebagai musisi Indie. Kini, ia di bawah naungan label musiknya yang bernama, Pagoda Records.

Dika memulai kariernya di tahun 2019 lewat single Pesona Cinta dan telah merilis EP berjudul Love & Imagination di bawah naungan label Trinity Optima Production.

“Ini pertama kalinya saya merasa, taste saya seakan-akan di-display untuk semua orang. Ini adalah pengalaman baru yang sangat berbeda dari sebelumnya. It’s fun and exciting. Semoga “Nirwana” bisa menyentuh hati kalian sebagaimana beberapa lagu sudah menyentuh hati saya,” tutup Dika.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *