• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Golden TulipJineng Resort Bali swimming pool garden. Foto: Golden Tulip Hotel
Golden TulipJineng Resort Bali swimming pool garden. Foto: Golden Tulip Hotel

Pariwisata yang perlahan bangkit setelah pandemi COVID-19 membuat banyak hotel mulai kembali menghadirkan properti terbaru mereka untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan, tak terkecuali Louvre Hotels Group.

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya dalam industri perhotelan berkualitas tinggi, Louvre Hotels Group menghadirkan beberapa hotel terbaru mereka yang direncanakan akan dibuka mulai tahun 2024 mendatang. 

COO International Louvre Hotels Group, Andreas Tscherning, mengatakan bahwa Indonesia memiliki peran penting dalam rencana mereka untuk mengembangkan jaringan.

Royal Tulip Gunung Geulis Bogor Junior Suite garden swimming pool. Foto: Golden Tulip Hotel
Royal Tulip Gunung Geulis Bogor Junior Suite garden swimming pool. Foto: Golden Tulip Hotel

"Indonesia merupakan bagian integral dari rencana ekspansi kami, dan kami berkomitmen menghadirkan bisnis perhotelan kelas dunia ke pasar Indonesia," ujar Andreas, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Peter L. Herweck, Presiden Direktur Louvre Hotels Group. Menurutnya, hotel-hotel yang sudah ada dan yang akan datang di Indonesia akan mengikuti aturan merek mereka, sambil tetap memberikan pengalaman yang unik dan istimewa bagi para tamu.

Royal Tulip Gunung Geulis Bogor Junior Suite. Foto: Hotel Golden Tulip
Royal Tulip Gunung Geulis Bogor Junior Suite. Foto: Hotel Golden Tulip

"Dukungan dari kantor regional kami di Indonesia, termasuk partisipasi dalam kegiatan trade show baik nasional maupun internasional, sangat berperan penting dalam upaya kami untuk mengembangkan portofolio kami yang signifikan," kata Peter.

Lalu, hotel baru apa saja yang akan dihadirkan Louvre Hotels Group mulai tahun depan? Berikut ulasannya.

Hotel Campanile Balikpapan (Kalimantan Timur)

Pertama, ada Hotel Campanile yang hadir perdana di Indonesia. Jenama hotel yang bersejarah dan ikonik ini sebelumnya telah hadir secara global dengan lebih dari 400 hotel.

Direncanakan akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2025, hotel ini terletak di dalam kompleks yang sama dengan Golden Tulip Balikpapan yang bergengsi. Hotel ini akan menawarkan perpaduan yang menyenangkan antara kenyamanan, kemudahan, dan layanan yang tak tertandingi. 

Golden Hill by Golden Tulip, Batu (Jawa Timur)

Golden Tulip, sebuah nama yang terkenal di bidang perhotelan kelas atas akan segera membuka Golden Hill di Batu, Jawa Timur, dalam beberapa bulan ke depan. Hotel ini terletak di daerah Batu yang indah dan tenang, dekat dengan Golden Tulip Holland Resort Batu, salah satu properti andalan Louvre Hotels Group di Indonesia. 

Golden Hill nantinya akan dilengkapi dengan 136 kamar, dan menawarkan pengalaman istimewa yang menggabungkan kemewahan, keindahan alam, dan kekayaan budaya. Hotel imi juga dinilai menjadi tempat yang sempurna, baik untuk rekreasi maupun perjalanan bisnis.

Royal Tulip Gunung Geulis Extention

Louvre Hotels Group akan menambah 52 kamar baru ke Royal Tulip Gunung Geulis yang mewah pada pertengahan tahun 2024. Penambahan ini akan membuat pengalaman tamu menjadi lebih mewah dan menawarkan pemandangan indah di tengah area Gunung Geulis.

Tulip Hotel & Residences Depok (Jawa Barat)

Selanjutnya, ada Tulip Hotel & Residences Depok di Jawa Barat, yang dijadwalkan akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2024. Hotel ini akan menghadirkan 200 kamar, yang menandai debut merek Tulip Hotel & Residences di bawah naungan grup hotel ini. 

Sementara itu, saat ini Louvre Hotels Group di Indonesia mengoperasikan 10 hotel dibawah brand hotel Royal Tulip dan Golden Tulip. Ke-10 hotel tersebut adalah Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran, Golden Tulip Holland Resort Batu, dan Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites.

Kemudian, Golden Tulip Jineng Resort Bali, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung, Golden Tulip Pontianak, Golden Tulip Essential Belitung, Golden Tulip Essential Tangerang, serta Golden Tulip Essential Makassar.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *