• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Allan Andersn. Foto: Tembang Rilisan
Allan Andersn. Foto: Tembang Rilisan

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Allan Andersn, kembali menghadirkan karya terbarunya. Ia mewarnai belantara musik dengan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Be Mine.

Lagu Be Mine merupakan single keempat dari pemilik nama lengkap Joan Allan Anderson. Di lagu ini Allan ini ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya adalah salah satu penikmat musik bertemakan City-Pop.

“Be Mine, adalah lagu yang di tulis oleh Allan sendiri yang mengusung tema percintaan yang di balut dengan beat-beat khas tahun 70-an. Isi lirik dari Be Mine itu sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang sangat jatuh cinta, dan tetap bertahan walaupun tidak sedikit halangan dan rintangan yang mereka hadapi,” kata Allan dalam siaran tertulisnya.

Musisi asal Sulawesi Utara ini menceritakan, penulisan lagu ini terinspirasi ketika dirinya sedang berlibur ke Tokyo-Jepang, Allan kerap kali teringat papanya yang sering mendengarkan lagu-lagu jepang dengan irama slow maupun disco. Hingga akhirnya Allan memutuskan untuk membuat lagu bertemakan City-Pop sendiri.

Allan sendiri telah menciptakan lagu ini sejak Agustus 2023, dan selesai digarap di 12 September lalu. Dalam proses pembuatannya Allan turut dibantu oleh Elifas Sonaru, dan sebagai Composer, serta Hery Alesis pada proses Mixing dan Mastering.

Allan berharap dengan dirilisnya single Be Mine ini, dapat mewakili perasaan banyak orang di luar sana. "Begitu banyak orang yang lagi jatuh cinta, atau lagi bahagia tapi lagu-lagu pada sedih-sedih semua,” beber salah satu anak didik dari Ariel Noah semasa di X Factor Indonesia.

Allan Anderson. Foto: Instagram/@allanandersnn
Allan Anderson. Foto: Instagram/@allanandersnn


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *