• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Anies - Muhaimin tiba di DPP PKS Foto: Luthfi Humam/kumparan
Anies – Muhaimin tiba di DPP PKS Foto: Luthfi Humam/kumparan

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) telah menyambangi DPP PKS. Ini merupakan rangkaian safari ke kantor parpol pendukung sebelum akhirnya menuju KPU untuk mendaftar capres-cawapres yang pertama.

Anies sempat menyampaikan sambutan di DPP PKS. Dia bicara soal suasana pagi di TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu. Matahari terbit dengan terang, dianggapnya sebagai tanda kemenangan.

“Tidak salah bila kita lakukan di ruang terbuka sehingga kita menyaksikan terbitnya matahari dari timur seakan menandakan terbitnya kemenangan untuk Indonesia nanti,” kata Anies di DPP PKS, Kamis (19/10).

Dalam sambutannya juga, Anies menyampaikan terima kasih kepada PKS atas dukungannya. Dia juga meminta doa kepada alim ulama yang hadir.

“Suasana langit yang cerah insyallah menggambarkan Indonesia yang cerah nantinya. Dan kita syukuri ini semua sebagai nikmat,” sambungnya.

Anies-Cak Imin menyambangi DPP PKS di Jaksel. Foto: Luthfi Humam/kumparan
Anies-Cak Imin menyambangi DPP PKS di Jaksel. Foto: Luthfi Humam/kumparan

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri, turut mendoakan pasangan AMIN ini. Turut hadir pula Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen Aboe Bakar Al Habsyi.

“Semoga kemenangan untuk 2024 dan 2029 Allah berikan kepada mereka berdua ini sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Setelah dari PKS, Anies-Imin bergerak ke DPP PKB dan dilanjutkan ke DPP NasDem. Dari NasDem, Anies-Imin rencananya akan diarak menggunakan kendaraan atap terbuka melewati jalan Taman Suropati ke arah Jalan Imam Bonjol.

Anies-Imin beserta rombongan dijadwalkan tiba di KPU dan melakukan pendaftaran pukul 08.00 WIB. Setelah pendaftaran selesai, Anies-Imin akan menyampaikan orasi kebangsaan di depan KPU yang rencananya akan dihadiri oleh 20 ribu massa pendukung.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *