• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Anies Baswedan mengukuhkan ratusan relawan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se-Tangerang Raya di Tangerang Selatan, Rabu (25/10/2023).  Foto: Dok. Istimewa
Anies Baswedan mengukuhkan ratusan relawan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se-Tangerang Raya di Tangerang Selatan, Rabu (25/10/2023). Foto: Dok. Istimewa

Calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menjelaskan konsep perubahan yang dibawanya bukan sekadar mengganti presiden dan wakil presiden saja. Perubahan itu juga terkait kebijakan pemerintah.

"Saya titip pesan bahwa kita ingin melakukan perubahan bukan sekadar pergantian nama presiden, bukan pergantian wakil presiden, bukan sekadar pergantian koalisi, kita ingin agar rumah tangga-rumah tangga mengalami perubahan menjadi lebih sejahtera," kata Anies di Peresmian Poskora Tangerang Raya di Vila Dago Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/10).

Menurutnya, bila masyarakat tidak ingin harga sembako serta biaya pendidikan mahal, perlu adanya perubahan yang dilakukan. Dia pun mengajak masyarakat mewujudkan hal tersebut.

"Jadi kalau menjangkau, sampaikan pertanyaan sederhana. Apakah kita ingin harga sembako mahal terus? Tanya saja, apakah kita ingin pendidikan mahal? Apakah kita ingin kesehatan rumit? Kalau tidak ingin, maka kita harus melakukan perubahan," kata Anies.

"Jadi Bapak Ibu sekalian, perubahan ini bukan sekadar pergantian orang, tapi ganti kebijakan. Itulah yang kita mau bawa sama-sama," tambah dia.

Lebih lanjut, Anies mengajak masyarakat untuk menyampaikan konsep perubahan itu ke saudara dan tetangganya.

"Lalu Bapak Ibu sekalian, saya titip jangkau di setiap titik bapak ibu tinggal. Minimal 10 rumah ke depan, 10 rumah ke belakang, 10 rumah ke kanan, 10 rumah ke kiri, minimal. Apalagi bisa 40 ke depan, 40 ke belakang, 40 ke kanan, 40 ke kiri. Jangkau semuanya," pungkasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *