WK MEDIA STORE

Apa Mahfud Siap Bersaing dengan Gibran di Pilpres? – WK MEDIA

WK MEDIA –

Bacawapres Mahfud MD di acara dialog dengan Gen Z di kawasan Blok M, Jakarta, Senin (23/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Bacawapres Mahfud MD di acara dialog dengan Gen Z di kawasan Blok M, Jakarta, Senin (23/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Cawapres Mahfud MD mengomentari Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang mendaftar ke KPU hari ini. Paslon bacapres dan bacawapres itu mendaftar pada hari terakhir yang ditetapkan KPU.

"Ya, enggak apa-apa, biasa-biasa saja. Kan, kita memang sudah lama tahu bahwa akan mendaftarkan. Tidak ada masalah khusus, bagus," kata Mahfud menjawab pertanyaan wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/10).

Hadirnya Gibran disebut semakin memanaskan perebutan suara di Jawa Tengah. Namun, Mahfud mengaku tidak begitu khawatir.

"Enggak apa-apa," ujar Mahfud yang bersama Ganjar Pranowo diusung PDIP, Hanura, Perindo, dan PPP ini.

Prabowo-Gibran menjadi bakal paslon terakhir yang mendaftar ke KPU. Sebelumnya, Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah mendaftar ke KPU pada 19 Oktober 2023, hari pertama pendaftaran.

Gibran yang hadir sebagai cawapres Prabowo memunculkan isu dinasti politik Presiden Jokowi menyusul putusan Mahkamah Konstitusi. Bahkan, Jokowi dan keluarga dilaporkan ke KPK atas dugaan korupsi hingga nepotisme.

Selain itu, status Gibran di PDIP masih belum jelas. Sebab, hingga saat ini Gibran masih berstatus sebagai kader PDIP— partai yang mendukung Ganjar-Mahfud.

]

Sumber

Exit mobile version