• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Sate Majapahit di Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.  Foto: dok. Archipelago
Sate Majapahit di Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. Foto: dok. Archipelago

Sebagai jaringan hotel operator terbesar di Indonesia, Archipelago International menghadirkan promosi istimewa bertajuk Sayat TrEATs Everywhere. Acara ini menyoroti kuliner sate di Indonesia yang digemari banyak orang di seluruh dunia.

Stay TrEATs Everywhere berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2023. Kamu bisa menikmati hidangan klasik Indonesia di salah satu dari 46 hotel Archipelago di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, lho!

Tenang, Archipelago berkomitmen buat menyediakan berbagai pilihan terbaik untuk para tamu. Enggak heran, berbagai pilihan sate ayam empuk atau sate daging sapi gurih akan dimasak menggunakan tradisional dengan cita rasa otentik. Setiap orang bisa menikmatinya dalam setiap gigitan.

Sate Maranggi di Aston Jember. Foto: dok. Archipelago
Sate Maranggi di Aston Jember. Foto: dok. Archipelago

Wakil Presiden Operasi di Archipelago International, Winston Hanes, mengatakan bahwa sate merupakan harta karun dari kuliner Indonesia yang digemari karena dagingnya empuk dan rempahnya begitu aromatik.

“Kami sangat senang bisa berbagi hidangan yang dicintai ini dengan tamu-tamu kami melalui promosi 'Satay TrEATSs Everywhere'. Tujuan kami adalah untuk merayakan keragaman makanan Indonesia dan menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi tamu kami,” ungkap Winston.

Setiap orang bisa menikmati penawaran menggiurkan ini dengan mengunjungi situs resmi Archipelago International berikut ini.

Nah, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai perjalanan rasa yang menggugah selera, ya. Follow juga Instagram @archipelagointernational untuk informasi menarik lainnya.

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *