• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Atlet Pontianak meraih medali kejuaraan binaraga internasional Mr Universe 2023. Foto: Instagram @ifbb_kevland03
Atlet Pontianak meraih medali kejuaraan binaraga internasional Mr Universe 2023. Foto: Instagram @ifbb_kevland03

Hi!Pontianak – Suyadi, atlet binaraga asal Kota Pontianak, Kalbar, berhasil menorehkan prestasi dalam kejuaraan binaraga internasional yang bertajuk Mr Universe 2023 di Perth, Australia.

Atlet yang juga pemilik K Gym Fitness Center itu berhasil meraih dua medali dalam event yang digelar The International Fitness and Bodybuilding Federation (IFBB) tersebut.

"Suyadi berhasil meraih dua medali di ajang tersebut. Kedua-duanya meraih posisi kelima yaitu di kelas under 80 kg dan kelas master diatas 40 tahun," ungkap pelatih Suyadi, Risky, kepada Hi!Pontianak, Jumat, 27 Oktober 2023.

"Ini pertama kali Suyadi mengikuti event yang di Australia dan kita bersyukur bisa langsung meraih medali," lanjut Risky.

Risky tak menyangka Suyadi mampu bersaing dengan atlet-atlet dari negara lain seperti dari negara Timur Tengah, Korea, China, termasuk Australia.

"Kita menargetkan Suyadi bisa meraih prestasi yang semaksimal mungkin dengan waktu latihan yang juga cukup. Dan tak menyangka bisa berhasil meraih posisi kelima di dua kelas tersebut dengan lawan lawan yang luar biasa," ujarnya.

Untuk selanjutnya, Suyadi dijadwalkan akan mengikuti kejuaraan binaraga internasional di Kuala Lumpur Malaysia pada November 2023.

"Rencananya bulan depan(November 2023) kita akan mengikuti event di Kuala Lumpur," ucap Risky.

Sementara itu melalui akun Instagram @ifbb_kevland03, Suyadi membagikan sejumlah foto termasuk medali yang diraihnya saat mengikuti event di negeri kanguru itu.

"Next year will be better.. se you soon," tulisnya.

"Sulit sekali lepas dari angka 5 ini, next akan lebih keras lagi," tulis Suyadi di postingannya yang lain.

Keberhasilannya dalam mengharumkan nama Indonesia termasuk Kota Pontianak, Kalimantan Barat, itu mendapatkan apresiasi dari para netizen.

"Proud of you hia, next goal rank 1-2-3," tulis akun @verandychandra mengomentari postingan Suyadi.

"Kerennnnnnn… Congrat ya koh," tulis akun @anno.07.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *