• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Cak Imin tiba di kediaman Anies Baswedan sebelum berangkat ke KPU. Foto: Luthfi Humam/kumparan
Cak Imin tiba di kediaman Anies Baswedan sebelum berangkat ke KPU. Foto: Luthfi Humam/kumparan

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba di kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Cak Imin menjemput Anies untuk memulai tahapan pendaftaran capres-cawapres ke KPU.

Cak Imin tiba sekitar pukul 05.11 WIB. Ia disambut langsung oleh Anies. Keduanya tampak kompak menggunakan pakaian kemeja putih dan peci hitam. Begitu juga kedua istri mereka yang mengenakan pakaian bernuansa putih.

Setelah penyambutan, keduanya sempat berbincang santai di pendopo kediaman Anies. Setelahnya memberikan keterangan kepada awak media.

"Dan sebelum kami berangkat, mohon doa dari ibu, jadi kami mohon doanya, setelahnya kami sungkem dan berangkat menuju ke lokasi pertama pagi ini," kata Anies di kediamannya, Kamis (19/10).

Ibunda Anies, Aliyah Rasyid Baswedan kemudian memimpin doa. Dia berdoa agar pasangan AMIN diberikan keberkahan dalam tujuan mulianya.

Setelahnya, Anies sungkem dan memeluk sang ibunda. Dia juga mencium kening dan tangan sang bunda. Cak Imin juga turut meminta doa restu dari ibunda Anies. Diikuti kedua istri masing-masing.

Paslon AMIN meminta doa ke orang tua sebelum ke KPU.  Foto: Luthfi Humam/kumparan
Paslon AMIN meminta doa ke orang tua sebelum ke KPU. Foto: Luthfi Humam/kumparan

AMIN akan terlebih dahulu menyambangi Kantor DPP PKS di Jakarta Selatan. Setelahnya akan menuju kantor PKB, NasDem, kemudian langsung ke KPU.

Sebelumnya, AMIN sama-sama salat subuh berjemaah di kediamannya masing-masing dan sungkem kepada orang tua. Mereka meminta doa menjelang daftar ke KPU.

Anies dan Cak Imin dijadwalkan menjadi pasangan pertama yang akan mendaftar capres-cawapres.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *