• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Mazda CX-3 Foto: dok. Mazda
Artikel yang membahas update terbaru pabrik Mazda di Indonesia, serta model debutan yang bakal diproduksi, merupakan berita populer kumparanOTO pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Selain itu, kumpulan foto test drive Mazda CX-60 Semarang-Jakarta juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Berikut rangkuman selengkapnya.

Kabar Terbaru Pabrik Perakitan Mazda di Indonesia

Managing Director Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio, makin buka-bukaan mengenai calon mobil Mazda yang bakal pertama kali dirakit di pabrik mereka di Indonesia. Modelnya ada seri CX atau lini SUV mereka.

“Yang pasti modelnya adalah CX apa gitu. Kita tidak ada MPV kan, kalau untuk volume maker pasti sudah tahu, ya,” buka Ricky saat ditemui di Semarang, Jawa Tengah.

Eksplorasi Jawa Tengah dengan Mazda CX-60

Mazda CX-60 akhirnya terlihat turun ke jalan raya, sejumlah awak media diberi kesempatan untuk eksplorasi mobil baru itu ke beberapa daerah di Jawa Tengah. Mulai dari Semarang, Magelang, hingga ke Boyolali.

Total lebih kurang 242 kilometer jarak yang ditempuh bersama dengan mobil 5-tempat duduk tersebut. Perjalanan ini sekaligus merasakan arti dari filosofi Jinba-Ittai level tertinggi yang ada pada sebuah CX-60 anyar, termasuk Mazda itu sendiri.

Dongkrak Performa Suzuki Jimny Makin Ngacir, Siapkan Modal Segini

Bagi yang kurang puas dengan output mesin Suzuki Jimny racikan asli pabrikan, bisa melirik paket peningkatan performa yang satu ini. Lonjakan tenaganya bisa naik hingga 50 persen dari bawaan standar.

Adalah engine+ yang menawarkan kelengkapan komponen peningkatan performa khusus untuk Jimny. Hasil pengujian, tenaga mobil jip tersebut bisa mencapai 125 whp atau berkisar 162,5 hp/dk.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *