• Oktober 18, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Pasangan Bacapres-bacawapres Ganjar-Mahfud MD menghadiri deklarasi milenial di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023). Foto: Hedi/kumparan
Pasangan Bacapres-bacawapres Ganjar-Mahfud MD menghadiri deklarasi milenial di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023). Foto: Hedi/kumparan

Bacapres Ganjar Pranowo menghadiri acara deklarasi di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Rabu (18/10). Dalam acara itu ia ditanya salah satu relawan soal kemungkinan memberikan 'karpet merah' untuk putranya, Alam Ganjar, bila kelak jadi presiden.

Lantas apa jawaban Ganjar?

"Saya mungkin akan kasih baju merah aja ke dia [Alam]," kata Ganjar.

Bagi Ganjar, yang terpenting adalah bagaimana semua yang punya kompetensi dan bisa berkompetisi yang sehat. Dia menyadari bahwa kekuasaan adalah hal menggoda. Oleh karena itu harus dibatasi.

"Kita harus punya kontrol diri dan tahu diri, dan saya kepingin semua yang sekolah investasi pendidikan, kelak kemudian siapa pun akan bisa menjadi apa pun, melalui jalur yang fair," ungkap dia.

"Saya tidak mau, kelak kemudian anaknya Mas Kadri [relawan yang bertanya] akan kalah dengan Alam karena anak presiden, saya tidak mau anaknya Mas Kadri akan kalah dengan anak bupati. Saya tidak mau anak Mas Kadri akan kalah dengan anak gubernur atau pejabat siapa pun," tambahnya.

Dari itu, Ganjar meminta keterlibatan anak muda dalam hal memberikan saran dan kritik. "Itulah penting teman-teman hadir untuk kemudian memberikan kepada saya saran, kritik, kontrol, karena semua butuh proses," imbuhnya.

Ganjar dan Mahfud, pasangan Capres-cawapres yang baru saja diumumkan, menghadiri deklarasi milenial di Gedung Arsip Nasional. Kehadiran mereka pun sekaligus melempar dan mengundang anak muda bergabung dalam tim pemenangan mereka, sebagai relawan.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *