• Februari 11, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

BRI terus berinovasi untuk mendukung bisnis para nasabah, salah satunya melalui QLola by BRI yang menghadirkan berbagai fitur.

Sebagai platform keuangan terintegrasi, QLola by BRI memiliki fitur Supply Chain Management yang memudahkan proses rantai pasokan bisnis. Melalui informasi integrasi keuangan dan operasional, nasabah BRI dapat memelihara dan mengelola faktur yang menarik secara langsung.

Fitur Supply Chain Management pada QLola by BRI mudah diakses, hanya dengan satu kali login atau Sistem Masuk Tunggalsehingga nasabah mudah mengakses berbagai fitur dalam satu platform hanya dengan sekali login.

Adapun menu andal pada Supply Chain Management, adalah ketersediaan layanan berbasis faktur yang memenuhi kebutuhan terkait rantai pasokanhingga pengelolaan tagihan korporasi.

Dengan fitur Supply Chain Management pada QLola by BRI, nasabah akan mendapatkan cara efisien untuk mengelola keseluruhan faktur bisnis dalam proses rantai pasok. Sehingga, pelanggan dapat menjaga dan memastikan kelancaran operasional rantai pasok secara optimal, sesuai anggaran dan rencana bisnis yang telah disusun.

Berikut adalah empat menu utama yang tersemat pada Supply Chain Management QLola by BRI:

Pelacakan Inventaris Waktu Nyata

Menu yang membantu nasabah memonitor invoice secara langsung, sehingga risiko kekurangan atau kesalahan data invoice dapat diperkecil.

Platform Kolaborasi Pemasok

Melalui menu ini, nasabah dapat berkolaborasi dengan pemasok, berbagi informasi secara secara waktu sebenarnyahingga mengelola pesanan bersama.

Ketertelusuran Ujung-ke-Ujung

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Menu yang memudahkan nasabah melakukan pelacakan transaksi sampai ke konsumen akhir.

Integrasi Faktur dan Pembayaran

Menu yang mendukung percepatan proses pembayaran, mengurangi risiko keterlambatan pembayaran, hingga meningkatkan pengelolaan kas.

Pada fitur Supply Chain Management QLola by BRI ini, nasabah dapat melakukan pembayaran melalui sejumlah metode seperti berikut:

SCF Account Payable: Metode diskonto pembayaran atas pencapaian penyelesaian pekerjaan yang bersumber dari fasilitas Anchor (Pembeli) berdasarkan tagihan tagihan.

SCF Account Receivable: Metode diskonto invoice yang bersumber dari fasilitas Anchor (Penjual) atas prestasi penyelesaian pekerjaan atau penjualan barang/produk.

Vendor Financing: Metode diskonto pembayaran atas prestasi penyelesaian pekerjaan yang bersumber dari fasilitas modal kerja vendor/supplier berdasar pada tagihan invoice yang telah diakseptasi.

Distributor Financing: Metode pengumpulan invoice yang dijamin oleh fasilitas modal kerja distributor/pelanggan dan dedicated untuk pembayaran produk/barang dari Anchor (Seller).

Combine Financing: Metode diskonto invoice atas prestasi penyelesaian pekerjaan atau penjualan barang/produk yang waktu Pengajuannya dapat dilakukan secara fleksibel sebelum invoice jatuh tempo.

Beragam menu utama dan pendukung yang ada dalam fitur Supply Chain Management pada platform QLola oleh BRI dipastikan memberi manfaat bagi nasabah, khususnya terkait pengelolaan bisnis yang efisien.

Dengan berakhirnya rantai pasok, biaya produksi dan distribusi dapat dikurangi tanpa mengganggu operasional.

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis

(rea/rir)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *