• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Digital CS BRI merupakan mesin one stop service yang bisa diandalkan untuk melayani transaksi nasabah secara self service. Foto: dok. BRI
Di era yang serba mengandalkan teknologi, banyak orang menginginkan sesuatu jadi makin mudah dan cepat, tak terkecuali urusan perbankan.

Para nasabah pun lebih memilih transaksi secara digital. Selain lebih mudah, prosesnya pun cenderung lebih cepat.

Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menciptakan layanan yang cepat, efektif, dan aman, BRI pun menghadirkan Digital CS di berbagai kantor cabang. Salah satu fitur dan layanan unggulan BRI ini merupakan mesin one stop service yang bisa diandalkan untuk melayani transaksi nasabah secara self service.

Keunggulan Digital CS BRI

Ada berbagai layanan yang bisa dilakukan melalui Digital CS BRI. Mulai dari pembukaan rekening BRI, penggantian kartu, dan layanan unggulan lainnya. Dengan Digital CS, urusan perbankan kian praktis dan mandiri tanpa perlu mengantre di customer service cabang.

Soal keamanan, tak perlu khawatir. Sebab, metode otentikasi berlapis akan memberikan proteksi kepada para nasabah. Anda cukup menggunakan sarana verifikasi e-KTP, foto selfie, serta sidik jari untuk mendapatkan proses transaksi yang mudah dan cepat.

Adapun 9 layanan yang dapat dilakukan melalui Digital CS BRI yaitu:

Bagi Anda yang ingin menggunakan fitur dan layanan Digital CS BRI, bisa mencari daftar mesin Digital CS BRI terdekat dengan klik di sini.

Jika sudah tahu di mana lokasinya, Anda bisa langsung datang ke mesin Digital CS BRI, lalu klik Mulai dan pilih layanan apa yang Anda butuhkan. Dalam hitungan menit, Digital CS BRI akan membantu menyelesaikan segala urusan perbankan Anda. Dijamin lebih gampang dan lebih cepat!

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *