• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Jubir BPN, Dahnil Simanjuntak di Kediaman Prabowo. Foto: Rafyq Panjaitan/kumparan
Jubir BPN, Dahnil Simanjuntak di Kediaman Prabowo. Foto: Rafyq Panjaitan/kumparan

Jubir Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkap sempat ada sedikit gejolak dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Gejolak ini dipicu debat panas soal pilihan cawapres.

“Namanya perdebatan pasti biasa ya, di KIM itu prosesnya musyawarah untuk mufakat,” kata Dahnil usai acara Deklarasi Posko Nasional Prabowo, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Saat ditanya apakah perdebatan ini yang membuat Prabowo hingga saat ini belum mendekalarasikan cawapresnya, Dahnil menepis tudingan tersebut.

Ia mengatakan saat ini KIM sudah mufakat untuk mengusung 1 nama cawapres, nama ini pun akan dideklarasi besok saat Rapimnas Gerindra, Senin (23/10).

“Enggak (ada hambatan), akan segera diumumkan, insyaAllah hari ini pimpinan Gerindra berkumpul kemudian besok ada Rapimnas Gerindra, kemudian kalau tidak ada halangan insyaAllah ada pengumuman (cawapres),” tuturnya.

Lebih lanjut mengenai debat ini, Dahnil mengatakan masalah ini sudah selesai. Partai anggota KIM pun makin terang-terangan memberikan dukungan kepada Gibran.

Berdasarkan informasi yang diterima kumparan, sosok yang akan dideklarasikan besok memang Gibran Rakabuming Raka.

“Jadi kalau ada yang berbeda pendapat di awal itu hal yang wajar tapi di akhir tentu semuanya bermufakat nanti siapa yang akan diumumkan kita lihat,” tuturnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *