• Oktober 28, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Putri Delina ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (3/8). Foto: Ronny
Putri Delina ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (3/8). Foto: Ronny

Putri Delina baru saja memulai debutnya di industri film Tanah Air. Dia terlibat dalam penggarapan film horor berjudul Wakaf.

Kendati baru pertama kali main film horor, Putri ternyata menanti-nantikan hal tersebut. Ia pun senang saat mendapat tawaran main di film yang disutradarai Adi Garing itu.

"Memang kebetulan Putri sudah lama pengin banget berperan di film horor, pas banget tawarannya," ungkap Putri di XXI Epicentrum, Rabu (25/10).

Namun, bukan hal yang mudah bagi Putri untuk melakoni perannya di film. Ia tak memungkiri banyak menemukan kesulitan, terutama di beberapa adegan yang mengharuskan ia memanjat pohon.

"Lumayan sulit, karena memang di sini bisa kalian lihat pertama kalinya Putri sampai manjat-manjat. Luar biasa prosesnya, luar biasa," ujar Putri.

Sebetulnya Putri bisa digantikan oleh stuntman yang dilibatkan dalam proses syuting. Akan tetapi adik Rizky Febian itu ingin menunjukkan totalitasnya dalam berakting.

"Karena ini film Putri perdana horor, terus harus manjat, inilah tantangan Putri, Putri mau membuktikan Putri bisa," kata Putri.

"Pertama kali naik pohon, alhamdulillahnya lancar," tambahnya.

https://www.instagram.com/p/CyLObGIvmwr

Wakaf berkisah mengenai Delia (Putri Delina) dan Farhan (M Yusuf Al-Lampungi) yang menjadi saksi ambisi keji orang tua mereka yang berseteru memperebutkan tanah wakaf milik Amrullah (Yan Widjaya).

Di atas tanah wakaf itu, berdiri sebuah musala yang telah diniatkan untuk kemaslahatan warga kampung. Lantas melalui perantaraan Ki Japa (Egi Fedly) terjadi pertumpahan darah tidak terelakkan.

Isi amanah wakaf membawa Delia dalam ujian hingga ia dirasuki Jin Anzar. Wakaf tayang mulai 26 Oktober 2023 di seluruh bioskop Indonesia.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *