• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi penembakan. (foto: Shutterstock)
Ilustrasi penembakan. (foto: Shutterstock)

Pria bernama M Rudi (32 tahun) di Palembang, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah mengalami 3 luka tembak di tubuhnya.

Hal itu membuat Kgs M Dani (64 tahun) yang merupakan orang tua korban membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat, 27 Oktober 2023.

Menurutnya, peristiwa penembakan itu terjadi di Jalan DI Panjaitan, Lorong Lama Laut, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang pada Jumat pagi tadi.

Anaknya itu ditembak oleh 2 orang pria tidak dikenal hingga mengalami 3 luka tembak di dada, tangan, dan kaki. Rudi pun ini harus menjalani perawatan intensif di RS Pertamina Plaju Palembang.

"Kejadian persisnya saya kurang tahu. Saya hanya mendapat telepon dari orang yang memberitahukan kalau anak saya di rumah sakit karena mengalami luka tusukan," katanya.

Mendapatkan kabar itu, Dani beserta istrinya langsung datang ke rumah sakit. Di mana saat itu barulah diketahui kalau anaknya itu ternyata mengalami luka tembak.

"Ada tiga luka tembakan, di dada kanan, kaki dan pergelangan tangan," katanya.

Atas kejadian itu, Dani membuat laporan ke polisi, dan berharap agar kasus ini dapat segera diselidiki serta para pelakunya ditangkap.

Adapun laporan itu sudah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor LP/B/2386/X/2023/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *