• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Pemain sinetron Irish Bella. Foto: Instagram @_irishbella_.
Pemain sinetron Irish Bella. Foto: Instagram @_irishbella_.

Aktris Irish Bella turut bersuara di media sosial, memberikan dukungannya ke masyarakat Palestina. Baru-baru ini, ia mengunggah video animasi ke akun Instagramnya.

Video tersebut berisi soal kondisi Palestina saat ini setelah mendapatkan serangkaian serangan dari pihak Israel. Irish pun mengisi video itu dengan voice over yang membahas tentang pembebasan Palestina.

"Membela hak asasi manusia Palestina tidak berarti Anda pro- Hamas," tulis Irish Bella di kolom caption.

Irish Bella memutuskan hijrah dan mengenakan hijab. Foto: Instag Channel/@_irishbella_
Irish Bella memutuskan hijrah dan mengenakan hijab. Foto: Instag Channel/@_irishbella_

Istri Ammar Zoni tersebut mengatakan bahwa gerakan Free Palestine, berarti mengupayakan pembebasan masyarakat Palestina yang telah dijajah Israel selama puluhan tahun.

"Free Palestine berarti membebaskan Palestina dari orang-orang yang telah merampok hak asasi manusia mereka selama 75 tahun," ujar Irish.

“Free Palestine berarti berhenti memenjarakan 2,3 juta warga Palestina di penjara terbuka terbesar di dunia, setengahnya adalah anak-anak," imbuhnya.

https://www.instagram.com/p/CyzgB6kvepP

Lebih lanjut, Irish menyebut bahwa gerakan Free Palestine adalah memberikan rakyat Palestina kontrol atas infrastruktur dasar di tanah mereka sendiri.

Unggahan Irish Bella itu mendapat respons positif dari para netizen. Mereka bersyukur karena Irish–sebagai figur publik–telah bersuara dan memberi dukungan untuk Palestina.

"Kak Irish ? terima kasih sudah mau speakup ❤️?," tulis salah satu netizen.

"Baru satu artis yg terlihat, yg lain pada sibuk nyaleg. sial memang Konoha ini. ga akan berkah Allah turun.???," kata netizen lain.

"Trimakasi mba @_irishbella_ karena postingan ini sangat ber'arti bagi saudara Palestina… ? #freepalestine ❤️❤️," ujar yang lain.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *