• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Menhan Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibra Rakabuming Raka menghadiri Hari Veteran Nasional di UNS, Kamis (10/8/2023).  Foto: Dok. Istimewa
Menhan Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibra Rakabuming Raka menghadiri Hari Veteran Nasional di UNS, Kamis (10/8/2023). Foto: Dok. Istimewa

Juru Bicara Prabowo Subianto Dahnil Azhar Simanjuntak mengatakan malam ini, Minggu (22/10), elite partai Gerindra akan menggelar rapat tertutup. Dia menyebut untuk membahas persiapan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra.

“Iya hari ini rapat internal Gerindra untuk persiapan Rapimnas besok,” kata Dahnil di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dahnil mengatakan, pada Senin (23/10), Gerindra akan menggelar Rapimnas. Jika tidak ada halangan, maka Prabowo akan mendeklarasikan cawapresnya di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Juru bicara Menteri Pertahanan RI Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Juru bicara Menteri Pertahanan RI Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Berdasarkan informasi yang diterima kumparan, sosok cawapres yang akan dideklarasikan adalah Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Saat ditanya apakah rapat elite Gerindra ini akan dihadiri oleh Prabowo dan Gibran, Dahnil menolak untuk memberikan keterangan.

“Nah kita lihat, saya belum tahu,” kata Dahnil.

Saat ini, Prabowo tengah berada di Surabaya, Jawa Timur, untuk menghadiri Apel Hari Santri bersama Presiden Jokowi. Sedangkan Gibran pagi tadi menyambangi kediaman Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kawasan Jakarta Selatan.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *