• Oktober 29, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan nasabah PNM Mekaar. Foto: Dok. Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan nasabah PNM Mekaar. Foto: Dok. Kementerian BUMN

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara soal Shin Tae-yong yang ditunjuk sebagai Komite Penasihat Klub Korsel, Seongnam FC. Erick tak mempermasalahkan jabatan yang kini diemban oleh Pelatih Timnas Indonesia itu.

Erick mengatakan Shin sudah berkomunikasi dengannya sebelum penunjukan. Menurut Erick, yang penting Shin bisa memberikan hasil maksimal bersama Timnas.

“Tidak apa-apa, Shin sudah bicara dengan saya. Kan itu bukan day to day. Saya juga jadi penasihat di sini. Yang penting hasil,” ucap Erick kepada wartawan di Surabaya, Minggu (29/10).

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ditunjuk sebagai Anggota Komite Penasihat Seongnam FC. Shin ditunjuk di bidang manajemen pemain.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Foto: PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Foto: PSSI

Seongnam mengumumkan melalui website klub. Shin mengaku sangat senang bisa membantu klub yang kini mentas di Liga 2 Korsel tersebut.

“Saya selalu memikirkan Seongnam FC sejak masa saya di Seongnam Ilhwa, dan saya berterima kasih kepada pemilik karena mengizinkan saya membantu tim ini,” ucap Shin dikutip situs resmi Seongnam.

Reporter: Farusma Verdian

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *