• Februari 25, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

QLola by BRI membuktikan diri sebagai platform yang menghadirkan solusi inovatif dalam menjawab segala kebutuhan nasabah. Pembuktiannya setelah platform layanan keuangan yang terintegrasi dari BRI ini menyabet penghargaan bergengsi dari Euromoney Cash Management Survey 2023 untuk dua kategori, yakni Cash Management Best Service dan Cash Management Market Leader.

Euromoney Award merupakan program tahunan yang diberikan kepada industri perbankan global yang telah berlangsung selama tiga dekade.

Penghargaan ini diikuti oleh lebih dari 600 institusi perbankan dari 100 lebih negara, dan surveinya melibatkan ribuan responden pengguna layanan trade finance untuk menilai penyedia layanan trade finance di skala global, regional, dan domestik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Penghargaan yang diterima QLola by BRI pada tahun lalu ini merupakan bukti nyata keunggulan platform ini dalam menghadirkan solusi inovatif bagi korporasi dunia. Prestasi ini semakin istimewa karena BRI merupakan satu-satunya bank dari Indonesia yang menduduki posisi teratas untuk kategori Best Serice-Basic Materials in Asia Pacific dan Market Leader.

Penghargaan tersebut sekaligus menunjukkan komitmen BRI dalam menghadirkan layanan perbankan digital terbaik bagi nasabah melalui inovasi QLola by BRI.

Qlola by BRI merupakan inovasi layanan keuangan yang menawarkan solusi korporat terintergasi. Inovasi ini dirancang untuk insentif layanan perbankan bagi nasabah.

Akses Qlola by BRI hanya membutuhkan satu kali login, sehingga nasabah tidak perlu membuat banyak akun untuk mengakses beragam layanan perbankan untuk kebutuhan bisnisnya.

QLola by BRI menawarkan berbagai fitur unggulan yang ‘digarisbawahi’ dalam penghargaan Euromoney, seperti:

– Dasbor Keuangan

Fitur unggulan ini dapat digunakan untuk menghubungkan keuangan perusahaan secara real-time. Mulai dari saldo, transaksi yang dilakukan perusahaan, hingga catatan histori.

– Sistem Masuk Tunggal

Melalui kemudahan Single Sign On Access, pengaksesan seluruh produk dan layanan BRI dapat dilakukan hanya dengan sekali login. Nasabah hanya membutuhkan satu akun dan password untuk mendapatkan semua layanan.

– Layanan Otomatis

Nasabah dapat melakukan pengelolaan arus kas, pembiayaan perdagangan, memantau rantai pasokan, valuta asing, dan layanan investasi yang dapat diperoleh dengan efisien. Semua layanan ini terintegrasi dalam satu platform.

– BukaAPI

Fitur lainnya, yakni QLola by BRI dapat dijelajahi dengan aplikasi bisnis perusahaan yang sudah ada untuk lalu lintas kegiatan operasional.

Praktis dan Mudah

Dengan menggunakan Qlola by BRI, nasabah dapat mengakses layanan keuangan yang dapat mendukung aktivitas dan transaksi bisnis dengan mudah dan praktis.

Adapun fitur-fitur unggulan dalam Qlola by BRI yang akan diperoleh nasabah, yakni Financial Dashboard, Cash and Trade, Supply Chain Management, Foreign Exchange, Investment Service, hingga Facility Limit.

Jadi, dianugerahi Euromoney Cash Management Survey 2023 menjadi bukti nyata bahwa QLola oleh BRI diakui secara global sebagai solusi terdepan dan menjadi jawaban bagi nasabah BRI yang memerlukan kemudahan dan kenyamanan pengelolaan transaksi bisnis.

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis

(ori/ori)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *