• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Fadil Jaidi usai rilis single baru berjudul Kalah.  Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Fadil Jaidi usai rilis single baru berjudul Kalah. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Selebgram Fadil Jaidi mengaku belum memiliki tambatan hati. Ia tampak tidak terlalu ngoyo dalam mencari pasangan hidup.

Selain itu, Fadil juga tak memiliki kriteria khusus soal pasangan. Sebab, ia punya syarat utama bagi seorang perempuan yang kelak akan menemani hari-harinya.

"Kalau kriteria, yang pasti sesuai restu Pak Muh dan mama Ida. Karena memang keluarga, sih, yang utama buat aku," ujar Fadil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kedua orang tua Fadil sebenarnya sudah suka menyinggung soal kapan anak mereka akan menikah. Namun, Fadil mengaku bahwa dirinya tak mau terburu-buru dalam mencari jodoh terbaik untuk hidupnya.

Fadil Jaidi. Foto: Instagram/@fadiljaidi
Fadil Jaidi. Foto: Instagram/@fadiljaidi

Apalagi, Fadil diharapkan bisa menikah dengan perempuan yang juga memiliki keturunan Arab sepertinya. Sehingga banyak pertimbangan yang harus ia lakukan sebelum nantinya menikah.

"Kalau dari keluarga, aku harus nikahnya sama Arab juga. Ya, begitulah, ya, kadang ada orang Sunda nikah harus sama orang Sunda juga, orang Betawi harus sama orang Betawi juga, orang Batak harus sama orang Batak juga. Nah, aku juga merasakan orang Arab harus nikah sama orang Arab juga gitu," pungkasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *