• Januari 17, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

Fasilitas kredit merupakan salah satu produk perbankan yang penting bagi pelaku bisnis. Fasilitas kredit dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja, investasi, atau kebutuhan lainnya.

Memantau informasi fasilitas kredit secara berkala penting untuk memastikan bahwa fasilitas kredit tersebut digunakan secara optimal dan tidak melebihi batas yang telah ditetapkan.

Pada hal ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), melalui platform perbankan digital QLola by BRI, berinovasi guna memudahkan nasabah dengan menghadirkan fitur unggulan Facility Limit.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“QLola by BRI yang merupakan sebuah produk inovasi terbaru dari BRI yang berupa Platform Solusi Korporat Terintegrasi,” bunyi keterangan tertulis, Selasa (16/1).

Melalui platform ini, BRI ingin mempermudah nasabah dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI hanya dengan satu kali log-in atau Sistem Masuk Tunggal.

“Dalam platform yang dimiliki BRI, Facility Limit merupakan fitur pada QLola by BRI yang mana memberikan informasi terkait fasilitas kredit non individu yang dimiliki,” imbuh keterangan resmi tersebut.

Dengan fitur Facility Limit di QLola by BRI, nasabah dapat dengan mudah dan cepat memasukkan informasi fasilitas kreditnya.

Informasi yang tersedia pada fitur Batas Fasilitas antara lain:

  1. Nomor rekening pinjaman,
  2. Nama rekening,
  3. plafon,
  4. Penggunaan dan persentase penggunaan,
  5. Sisa plafon.

Di sisi lain, Facility Limit QLola by BRI juga menyediakan dua mata uang (mata uang), yaitu IDR dan USD. Terlebih lagi, informasi yang ditampilkan akan menyesuaikan dengan jenis mata uang yang dimiliki oleh nasabah korporasi.

Pada fitur Facility Limit, nasabah juga dapat mengunduh laporan informasi fasilitas kredit berupa PDF dan Excel.

Berdasarkan laman Qlola by BRI, jenis Facility Limit dalam Qlola by BRI, untuk kredit korporasi, yakni limit kredit untuk perusahaan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dari fitur Facility Limit, yakni akses ke layanan finansial, permulaan keuangan, hingga pengembangan bisnis.

Jenis informasi fasilitas kredit yang diberikan adalah Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi dan Kredit Jangka Pendek, nama-nama fasilitas kredit dengan jenis Pinjaman Tunai.

Adapun manfaat yang diberikan dari Fasilitas Limit QLola oleh BRI, antara lain:

  1. Kemudahan nasabah untuk mengakses informasi fasilitas kredit non individu yang dimiliki perusahaan tersebut,
  2. Kemudahan mengunduh dokumen laporan informasi fasilitas kredit,
  3. Membantu dalam pengembangan bisnis perusahaan,
  4. Pemantauan fasilitas kredit (pembayaran dan pencairan).

Di era digital, penggunaan platform seperti QLola by BRI akan memudahkan cara berbisnis nasabah yang mengintegrasikan seluruh layanan BRI. Produk ini adalah buah transformasi BRIvolution 2.0 yang berfokus pada digitalisasi agar layanan menjadi lebih efisien, mudah, cepat, dan aman bagi nasabah.

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis

(rir)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *