• Oktober 23, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Boy grup BTS. Foto: Twitter/@bts_bighit
Boy grup BTS. Foto: Twitter/@bts_bighit

Pada Oktober tahun lalu, grup k-pop BTS menggelar konser BTS: Yet to Come. Ini merupakan konser spesial karena menjadi penampilan terakhir bagi RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook sebelum akhirnya mereka fokus bersolo karier dan menjalankan tugas wajib militer.

Untuk mengobati rindu para Army—sebutan untuk penggemar BTS—layanan streaming video, Prime Video, bakal menghadirkan film konser BTS: Yet to Come. Film tersebut bakal hadir pada 9 November mendatang.

Film konser yang diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing ini akan menampilkan 19 lagu-lagu ternama BTS, seperti Dynamite, Butter, RUN, MIC Drop, Yet to Come (The Most Beautiful Moment), dan masih banyak lagi.

Grup musik BTS. Foto: Twitter.com/bts_bighit
Grup musik BTS. Foto: Twitter.com/bts_bighit

BTS: Yet to Come menampilkan ketujuh member saat tampil di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Sebagai bagian dari Busan’s World Expo 2030, konser ini diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50 ribu penonton.

Mulai dari kata-kata sambutan yang menyentuh hati, panggung yang meriah, hingga kembang api yang spektakuler, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman layaknya konser aslinya lewat BTS: Yet to Come di Prime Video. Film ini bakal disiarkan di 240 negara, termasuk Indonesia.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menghadirkan BTS: Yet to Come ke Prime Video,” kata David Simonsen, director of Prime Video Southeast Asia, seperti dikutip dari siaran tertulis yang diterima kumparan, Senin (23/10).

“Kami memahami popularitas konten Korea yang berkualitas tinggi di seluruh dunia dan kami berharap dapat menghibur konsumen dari berbagai belahan dunia melalui BTS: Yet to Come. Kami sangat antusias untuk melihat film konser dan genre ini menemukan penonton baru dari berbagai negara di Prime Video,” sambun David.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *