• Januari 16, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

CEO apel Tim Cook menerima pemotongan gaji secara signifikan dalam tahun fiskal terakhir atas Arah pemegang saham dan rekomendasi dari Cook sendiri.

Dilaporkan dari Reporter Hollywoodpenghargaan tahunan Cook sempat mencapai angka 99,4 juta USD pada tahun fiskal 2022 sebelum anjlok puluhan juta dolar hingga 63,2 juta USD dalam tahun fiskal terakhir.

Dalam tahun fiskal terakhir, Cook menerima gaji pokok sebesar 3 juta USD, sementara ia menerima 47 USD dari pendapatan saham.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Selain itu, Cook juga mendapatkan 10,7 USD dari kompensasi non ekuitas dan 2,5 juta USD dari kompensasi lainnya. Kedua, kompensasi itu utamanya berbentuk biaya keamanan.

Jika kompensasi tahun 2022 milik Cook sendiri, Ia mendapat gaji pokok sebesar 3 juta USD, 83 juta USD pendapatan dari saham, 12 juta USD kompensasi non ekuitas, dan 1,4 juta USD kompensasi lainnya.

Di sisi lain, Apple juga mengumumkan Wakil Presiden Amerika Serikat ke-45 Al Gore yang telah menjadi dewan pengarah di Apple sejak 2003 akan pensiun dalam pertemuaan pemilik saham terdekat.

Selain Al Gore, James Bell yang merupakan pengarah di Apple akan pensiun. Perusahaan teknologi itu akan menunjuk mantan CEO Aero Space Corporation, Wanda Austin sebagai anggota dewan pengarah baru.

(mab/pua)


[Gambas:Video CNN]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *