• Oktober 28, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Bacapres Ganjar Pranowo bersama Bacawapres Mahfud MD memberikan sambutan di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Bacapres Ganjar Pranowo bersama Bacawapres Mahfud MD memberikan sambutan di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Bacapres Ganjar Pranowo menyebut akan tetap melakukan komunikasi dengan Gubernur Timur Khofifah Indar Parawansa dan eks Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk mendukungnya di Pilpres 2024.

"Iya sih. Saya komunikasi terus menerus ketika saya ke Jawa Timur, 'Bu khofifah saya di sini, ya mudah-mudahan sukses', karena saya sangat baik sama beliau," kata Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10).

Selain itu, Ganjar mengatakan akan berkomunikasi dengan Ridwan Kamil, meski dirinya Waketum Golkar. Menurut Ganjar, ia dan Ridwan Kamil bisa sejalan jika memiliki kesamaan menghadapi pemilu 2024.

"Kang Emil juga mau kita tarik semuanya, tapi kan ngajak-ngajak kawan-kawan ini harus butuh kelegaan hati, kesamaan batin, agar kita bisa kompak," tutur eks Gubernur Jateng itu.

"Saya haqul yaqin, paling cocok ya dengan Ganjar-Mahfud, kawan-kawan ini," tandas Ganjar.

Khofifah dan Ridwan Kamil sempat masuk dalam bursa cawapres Ganjar sebelum Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan nama Mahfud MD pada Rabu (18/10) lalu.

Bahkan, keduanya sudah sempat bertemu dengan Megawati di kediamannya Teuku Umar, Jakarta Pusat. Namun, langkah Ridwan Kamil dan Khofifah pupus di 2024.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *