• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Garuda Indonesia Travel Fair 2023. Foto: Garuda Indonesia
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) untuk yang kesekian kalinya. Digelar secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia, GATF 2023 hadir dengan beragam promo menarik untuk traveler.
Pada gelaran GATF kali ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran berupa potongan harga tiket pesawat hingga 80 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan GATF 2023 memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan, serta paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia. Foto: Reuters/Darren Whiteside

“Mendekati periode akhir tahun, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat, dengan memberikan berbagai penawaran menarik secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia,” papar Irfan, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan, Selasa (24/10).

Gelaran GATF ini diselenggarakan serentak di Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura, GATF 2023 tanggal 27-29 Oktober 2023 mendatang.

Adapun pelaksanaan GATF 2023 di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Nantinya, penawaran promo di GATF berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang.

Garuda Indonesia Travel Fair 2023. Foto: Garuda Indonesia

Menggandeng Mandiri sebagai bank partner, dalam pelaksanaan ini Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa khususnya, dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 juta.

Pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu.

Enggak hanya itu, Garuda juga memberikan penawaran menarik lainnya, seperti cicilan 0 persen hingga 12 bulan bersama Bank Mandiri, Bonus 50 persen Redeem Livin’ point ke GarudaMiles, bonus hingga 2.500 miles, diskon lounge access, hingga bagasi berbayar atau prepaid baggage.

Spesial pada GATF tahun ini juga terdapat program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dimulai dari Rp 300 ribu. Garuda Indonesia juga memberikan Welcome Bonus 600 miles bagi anggota baru GarudaMiles junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, serta Welcome bonus 2023 miles bagi anggota baru GarudaMiles Regular yang melakukan pendaftaran selama periode GATF 2023.

Di tahun ini, untuk menambah layanan yang dapat dinikmati pengunjung, Garuda Indonesia juga menggandeng Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM melalui penyediaan layanan pembuatan paspor di venue GATF dengan jumlah kuota tertentu setiap harinya.

Tak hanya itu, Garuda Indonesia juga memberikan potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia, seperti KLM, Air France, KLM, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines, dan Bangkok Airlines.

Adapun sejumlah penawaran khusus untuk tiket penerbangan pada gelaran GATF adalah sebagai berikut :

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *