• Oktober 23, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Menhan Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibra Rakabuming Raka menghadiri Hari Veteran Nasional di UNS, Kamis (10/8/2023).  Foto: Dok. Istimewa
Menhan Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibra Rakabuming Raka menghadiri Hari Veteran Nasional di UNS, Kamis (10/8/2023). Foto: Dok. Istimewa

Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri telah menerbitkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. SKCK tersebut digunakan sebagai salah satu syarat administrasi mendaftar cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Namun demikian, Gibran mengaku syarat administratif yang digunakan untuk mendaftar ke KPU belum lengkap.

"Ya, nanti segera kami lengkapi (berkas mendaftar KPU), nanti segera kami lengkapi," kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (23/10).

Ditanya syarat apa yang kurang, Gibran tidak menjelaskannya.

Gibran bersama pasangannya, Prabowo Subianto, dijadwalkan mendaftar sebagai peserta Pilpres 2024 pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Program Pemkot Solo

Lebih lanjut, Gibran memastikan program pembangunan Pemkot Solo yang masuk program prioritas pemerintahannya tetap jalan meski dia sibuk menatap Pilpres 2024. Politikus PDIP ini telah memanggil kepala dinas terkait untuk diberikan arahan.

"Program saya tetap akan dilanjutkan. Kepala dinas terkait proyek untuk dilakukan briefing. Syarat cuti [untuk ikut pilpres] juga akan saya urus," ujarnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *