• Oktober 21, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menghadiri acara konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Timur di Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (21/10/2023). Foto:  Farusma Okta Verdian/kumparan
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menghadiri acara konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Timur di Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (21/10/2023). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani telah mengetahui Gibran Rakabuming Raka mendapat rekomendasi dari Golkar untuk maju sebagai cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Namun, Puan mengaku belum ada keputusan apa pun dari PDIP terkait hal itu.

"Bagaimana setelah ini belum ada keputusan. Jadi saya belum bisa mengatakan apa-apa," kata Puan usai menghadiri konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Timur di Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (21/10).

Namun, Puan mengakui telah bertemu Gibran. Dalam pertemuan itu, Gibran mengungkapkan keinginannya untuk maju di Pilpres 2024.

"Semalam sudah ketemu sama Mas Gibran yang mana Mas Gibran menyampaikan bahwa ada kemungkinan akan ikut dalam kompetisi dan kontestasi Pilpres. Tapi apakah bagaimana dan bagaimana, kita menunggu selanjutnya," ujarnya.

Sementara dengan tugas Gibran sebagai juru kampanye (jurkam) Ganjar-Mahfud MD di daerah, masih tidak ada perubahan. Ia menegaskan, penugasan Gibran masih berlaku.

"Sampai saat ini masih kita ditugaskan, karena belum ada keputusan apa-apa dari Mas Gibran. Itu yang saya terima," tuturnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini baru Golkar yang merekomendasikan Gibran sebagai cawapres. Sehingga, pihaknya sedang menunggu keputusan dari seluruh anggota koalisi Prabowo.

"Belum ada penetapan. Baru Partai Golkar yang akan mencalonkan Mas Gibran sebagai cawapres dari Partai Golkar. Ada kesepakatan dari seluruh koalisi Mas Prabowo, jadi kita tunggu saja," pungkasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *