• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Digital CS BRI demi membantu mempermudah dan meningkatkan pelayanan perbankan. Foto: Dok. BRI
Customer service (CS) BRI menjadi salah satu bagian penting dalam menjaga hubungan yang baik antara bank dengan para nasabahnya. Tugas dan tanggung jawab CS sangatlah penting dalam memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabah.
Biasanya, para nasabah menghubungi CS untuk melakukan pengaduan, memperoleh informasi perbankan, hingga memberikan kritik dan saran, atau lainnya. Para nasabah bisa menghubungi CS dengan cara datang langsung ke bank, secara online melalui email, sosial media, Whatsapp, hingga sambungan telepon.

Untuk meningkatkan pelayanannya, BRI telah meluncurkan fitur canggih yaitu Digital CS BRI sebagai solusi layanan perbankan anti ribet.

Apa saja layanan yang bisa dilakukan atau diselesaikan melalui Digital CS BRI? Lalu, bagaimana tahapan menggunakan Digital CS BRI untuk sejumlah layanan tersebut?

Fitur dan Layanan Digital CS BRI

Perlu diketahui, Digital CS BRI merupakan mesin one stop service yang berfungsi melayani transaksi nasabah secara self service. Fitur dan layanan yang tersedia di antaranya mencakup:

Produk rekening pada Digital CS ini yaitu Tabungan BritAma, BritAma Bisnis, BritAma X, Simpedes, dan Simpedes Usaha.

Digital CS BRI memberikan layanan penggantian kartu dengan berbagai seluruh alasan. Di antaranya adalah Ganti Kartu Ber-chip, Ganti Kartu Biasa, Ganti Kartu Akan Expired, Ganti Kartu Expired, Ganti Kartu Hilang, Ganti Kartu Rusak, hingga Ganti Kartu Terblokir.

Jenis kartu yang bisa dilayani untuk keperluan penggantian kartu yaitu Britama Bisnis, Britama Black, Britama Silver, Debit Series Basket, Debit Series Gentleman, Debit Series Ladies, GPN Britama X, GPN Gold, GPN Junio Beruang, GPN Junio Camera, GPN Premium, GPN Simpedes, HUT BRI Hitam, dan HUT BRI Putih.

Cara Ganti Kartu ATM Lewat Digital CS BRI

Ganti kartu via Digital CS BRI juga sangat mudah dan cepat. Caranya, ikuti panduan yang diberikan, kamu bisa mendapat kartu baru untuk digunakan. Berikut tahapannya:

Setiap nasabah BRI bisa menggunakan layanan Digital CS BRI dengan mudah. Sebab, mesin Digital CS ini bisa ditemukan di banyak lokasi yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Kamu ingin coba pakai Digital CS BRI? Cek lokasi mesin Digital CS BRI di daerahmu dengan cara klik di sini!

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *