• Oktober 28, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Haico Van Der Veken di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan
Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Haico Van Der Veken di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan

Haico Van Der Veken baru saja terlibat dalam penggarapan film berjudul Nona Manis Sayange. Proses syuting film arahan sutradara Hestu Saputra itu, berlangsung di Labuan Bajo.

Haico benar-benar bahagia menjalani proses syuting tersebut. Apalagi, ia langsung dibuat kagum oleh keindahan alam Labuan Bajo.

"Pantainya yang bersih, air lautnya yang jernih, dan pemandangannya yang menakjubkan benar-benar membuat saya terpesona," ungkap Haico Van Der Veken dalam keterangan rilis belum lama ini.

https://www.instagram.com/p/CxsIE0fSoQR

Kata Haico, dirinya benar-benar dibuat jatuh cinta dengan pesona alam Labuan Bajo. Meski demikian, aktris berusia 21 tahun itu sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan kondisi di Labuan Bajo.

Namun, setelah beberapa hari tinggal di sana, Haico mulai menikmati kehidupan di daerah tersebut.

"Awalnya saya agak kaget dengan suhunya yang panas dan kelembabannya yang tinggi. Tapi lama-lama saya malah suka," tutur Haico.

"Saya juga jadi lebih menghargai budaya dan tradisi masyarakat setempat " tambahnya.

https://www.instagram.com/p/CxzmHjuy5Ed

Lebih lanjut, Haico berharap pengalamannya syuting film Nona Manis Sayange di Labuan Bajo menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk berkunjung ke sana.

"Labuan Bajo adalah tempat yang sangat indah dan layak untuk dikunjungi, Saya yakin orang-orang akan jatuh cinta pada tempat ini seperti saya," kata Haico.

Nona Manis Sayange merupakan film drama komedi romantis yang disutradarai oleh Hestu Saputra. Selain Haico, film tersebut juga diperankan oleh Pangeran Lantang, Bisma Kharisma dan Mathias Muchus.

Rencananya Nona Manis Sayange akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 2 November mendatang.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *