• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Hailey Bieber di acara Academy Museum Gala. Foto: VALERIE MACON / AFP
Hailey Bieber di acara Academy Museum Gala. Foto: VALERIE MACON / AFP

Hailey Bieber merupakan salah satu selebriti ternama yang gerak-geriknya selalu dipantau oleh publik. Gaya rambut dan makeup baru Hailey, bahkan hingga perubahan bentuk tubuhnya, seakan selalu berada di bawah pengawasan para netizen. Komentar-komentar soal kehidupan dan fisik Hailey pun terus mengalir.

Dalam wawancara dengan GQ, istri dari Justin Bieber tersebut akhirnya mengungkapkan rasa kecewanya tatkala mendengar komentar soal kehamilan. Hailey dan Justin, yang menikah sejak 2018 lalu, hingga saat ini masih belum memiliki anak. Topik ini pun menjadi cukup sensitif bagi Hailey.

Pemilik brand kecantikan Rhode tersebut mengatakan, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa ia sedang hamil. Padahal, saat itu, perut Hailey hanya sedang bloated alias kembung.

Model AS Hailey Bieber tiba untuk gala tahunan LACMA Art+Film ke-10 di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) di Los Angeles, California pada 6 November 2021. Foto: Michael Tran/AFP
Model AS Hailey Bieber tiba untuk gala tahunan LACMA Art+Film ke-10 di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) di Los Angeles, California pada 6 November 2021. Foto: Michael Tran/AFP

“Baru-baru ini, semua orang bilang, ‘Oh, my God, dia hamil,’ dan itu terjadi pada saya berulang kali sebelumnya,” kata Hailey Bieber kepada GQ.

“Hal tersebut membuat saya kecewa karena, ‘Siap, tidak bisakah perut saya kembung saja tanpa harus dikira hamil?’ Saya bohong jika saya bilang, ‘Oh, iya, saya tidak peduli,’” lanjutnya.

Saking geramnya dengan spekulasi publik terkait kehamilan, Hailey pun menegaskan, jika ia dan Justin benar-benar dikaruniai anak, ia tidak akan langsung memberi tahu publik.

“Ketika tiba hari di mana hal tersebut (kehamilannya) benar-benar terjadi, kalian, kalian semua yang di internet, akan jadi orang terakhir yang tahu,” tegas perempuan berusia 26 tahun ini.

Hailey Bieber. Foto: Tinseltown/Shutterstock
Hailey Bieber. Foto: Tinseltown/Shutterstock

Dilansir Page Six, Hailey mengungkapkan bahwa ia heran mengapa orang-orang di dunia maya sangat penasaran dengan kehidupan pribadinya. Dirinya pun meminta publik untuk membiarkannya hidup sebagaimana ia mau, tanpa harus diatur-atur.

“Biarkan saya melakukan apa yang saya inginkan terhadap tubuh saya dan kalian semua bisa melakukan apa pun yang kalian inginkan dengan tubuh kalian. Mari lakukan itu saja,” ujar Hailey.

Lebih lanjut, Hailey mengatakan bahwa ia sangat ingin bisa menjadi seorang ibu. Dirinya dan Justin sangat ingin menjadikan parenting mereka sebagai pengalaman yang sangat pribadi dan intim, di saat momen tersebut tiba.

“Menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang sangat saya nantikan. Kehidupan saya sebagai seorang ibu adalah sesuatu yang akan tiba pada waktunya sendiri,” tutup Hailey.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin di red carpet Grammy Awards 2022. Foto: Angela Weiss/AFP
Justin Bieber dan Hailey Baldwin di red carpet Grammy Awards 2022. Foto: Angela Weiss/AFP

Rumor terkait kehamilan Hailey Bieber sudah berembus sejak beberapa tahun lalu. Dikutip dari Independent, Hailey secara terbuka menegur portal berita hiburan US Weekly atas rencana mereka menulis berita soal kehamilan dirinya pada 2020 lalu. Ia pun meminta US Weekly untuk berhenti menulis berita bohong dan berfokus saja pada Pemilu Amerika Serikat yang saat itu berlangsung.

Kemudian, pada April 2022, media Radar Online mengabarkan, banyak penggemar berspekulasi bahwa Hailey hamil dari tampilan gaun yang dikenakannya pada Grammy Awards 2022. Hailey menyanggah rumor tersebut dan meminta media untuk mengabaikannya.

Dilansir Independent, akibat tekanan dan pengawasan dari publik yang tanpa henti, Hailey mengaku sangat cemas. Ia ketakutan membawa anak ke dunia ini, sementara Hailey selalu berada di tengah sorotan media.

“Saya sangat menginginkan anak, tapi saya takut. Sudah cukup saya mendengar orang-orang mengatakan hal buruk soal suami atau teman-teman saya. Saya tidak bisa membayangkan harus menegur orang-orang yang menghina seorang anak kecil,” pungkas Hailey.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *