• Oktober 21, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Hesti Purwadinata rilis parfum berlabel HIPNOZA. Foto: Hipnoza
Hesti Purwadinata rilis parfum berlabel HIPNOZA. Foto: Hipnoza

Presenter Hesti Purwadinata mengaku senang dengan pencapaian sahabatnya, Enzy Storia. Menurut Hesti, Enzy banyak mengukir prestasi setelah menikah dan hijrah ke Amerika Serikat.

Salah satu yang paling mentereng adalah ketika Enzy menjadi perwakilan Indonesia untuk berjalan di catwalk Paris Fashion Week.

Dalam kesempatan itu, Enzy berada di panggung yang sama dengan supermodel Kendall Jenner. Hesti pun merasa senang melihat pencapaian istri Maulana Kasetra tersebut.

Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Foto: Instagram/@hestipurwadinata
Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Foto: Instagram/@hestipurwadinata

"Senang banget, se-happy itu, aku lihatnya nangis, mewek, terharu lihatnya, aku langsung WhatsApp dia, super duper cakep banget," ujar Hesti Purwadinata kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pembawa acara Tonight Show tersebut mengatakan bahwa Enzy menceritakan banyak hal kepadanya tentang acara itu. Hesti pun senang mendengarkan cerita sang sahabat.

"Iya dia cerita panjang lebar. Ini anak Cirendeu hebat banget bisa catwalk sama artis, kamu anak Cirendeu pride pokoknya," kata Hesti Purwadinata.

Enzy Storia diketahui berkesempatan untuk tampil setelah Aishwarya Rai di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Mereka juga sempat berpapasan saat berjalan runaway di panggung tersebut.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *