• Juli 10, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

Yayasan Indika dan PwC Indonesia bekerja sama menyelenggarakan program Youth-led Impact Grant 2024.

Ini merupakan program hibah dan peningkatan kapasitas bagi 100 pemimpin muda untuk mengimplementasikan proyek pendidikan perdamaian di seluruh Indonesia.

Kerja sama ini ditandai dengan penanda tangan nota kesepahaman (memorandum of understanding) oleh Territory Senior Partner PwC Indonesia Eddy Rintis dan Ketua Pengurus Indika Foundation Azis Armand, Rabu lalu (3/7).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Azis menyebut Indika Foundation sejak 2017 menjalankan inisiatif Indika Foundation Impact Grant untuk membangun ekosistem perdamaian di Indonesia.

“Keterlibatan PwC Indonesia dalam memperluas misi kami ini adalah sebuah pengakuan berharga yang memicu kami untuk terus bergerak maju,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (9/7).

Eddy Rintis menjelaskan keterlibatan PwC dalam program ini karena komitmen untuk terus memberikan dampak pada masyarakat, dengan fokus pada keberagaman dan inklusi sosial.

“Kami melihat dua area fokus ini sejalan dengan program Youth-lead Impact Grant dari Indika Foundation,” kata Eddy.

Selain itu, pihak PwC juga dapat membagikan pengetahuan dan kompetensinya sebagai konsultan bisnis serta dapat memetik hasil pembelajaran dari pekerjaan bersama para pemimpin muda.

Pada Youth-led Impact Grant, ada 100 pemimpin muda dari 50 organisasi dan komunitas yang lolos seleksi. Mereka akan mendapatkan peningkatan kapasitas dan pendampingan melalui kamp pelatihan serta kesempatan dana hibah dengan total Rp150 juta.

Dana tersebut digunakan untuk proyek pendidikan yang melibatkan pekerjaan yang sama dengan lembaga sekolah atau universitas agar dapat menjangkau orang muda usia 15-25 tahun.

Program Youth-led Impact Grant akan berlangsung pada Juli hingga Desember 2024. Pendaftarannya akan segera dibuka untuk umum dan tanpa biaya apa pun.

Publik dapat mengakses informasi terkini program seperti info pendaftaran melalui saluran-kanal resmi Indika Foundation.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *