• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Riska Gusri Ananda (16) istri yang hilang di Solok. dok Istimewa
Riska Gusri Ananda (16) istri yang hilang di Solok. dok Istimewa

Riska Gusri Ananda (16 tahun), istri dari Adi Satri (29) yang hilang usai empat bulan menikah ternyata sangat aktif di media sosial TikTok. Bahkan Riska sering live bersama teman-teman media sosialnya.

Riska dan Adi merupakan warga Jorong Air Rarak Utara, Kenagarian Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

Riska dinyatakan hilang usai pamit ke suaminya untuk pergi ke pasar pada Minggu (22/10). Sampai saat ini keberadaannya tak kunjung diketahui.

“Memang aktif di TikTok. Aktif di TikTok saya tahu. Dia sering live group bersama teman-temannya (di media sosial). Bercerita-cerita, mungkin ada pertemanan,” kata Adi saat dihubungi kumparan, Kamis (26/10).

Akun TikTok Riska yakni @maybaby289. Adi mengaku bisa mengakses akun TikTok istrinya karena akun TikTok Riska tersimpan di laptop miliknya, Riska lupa keluar dari akunnya.

Selama ini, Adi memang tidak bisa mengakses akun media sosial milik istrinya tersebut karena password tidak diberi tahu.

“Dulu pernah dia buka pakai laptop saya dan masih bisa diakses. Cuma tidak ada jejak (aktivitas) di akun TikTok-nya, hilang. Baik pesan masuk (inbox) maupun video hilang,” imbuhnya.

Adi menyebutkan sebelumnya unggahan video di akun TikTok milik istrinya banyak. Ia juga heran unggahan itu kini hilang.

“Kalau handphone miliknya bisa saya akses. Cuma password medsosnya yang tidak tahu,” jelasnya.

Polisi Masih Selidiki

Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad, mengatakan pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan. Namun terkendala karena minimnya petunjuk.

“Petunjuk sangat minim. Jadi kami belum bisa menyimpulkan anak ini dilarikan orang atau apakah dia lari. Sekarang sama-sama berusaha, mudahan-mudah nomor teleponnya kembali aktif,” kata Irhas.

Irhas juga mengakui Riska cukup aktif di media sosial TikTok. Bukti-bukti juga telah diberikan oleh suaminya saat melaporkan kasus hilangnya istrinya ini.

“Kemarin suaminya membawa laptop, memang (sering) aktif di TikTok. Aktif di TikTok, suaminya tahu. Dia sendiri-sendiri di kamar suaminya tahu (main TikTok). Cuma suaminya tidak mendalami (aktivitas di TikTok). Suaminya mengaku istrinya banyak komunitas di TikTok. Pengikut juga banyak. Ketika memposting sesuatu banyak yang menanggapi,” jelasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *